Cafe Berhantu: Death by Chocolate & Spaghetti | Breaktime
Cafe Berhantu: Death by Chocolate & Spaghetti
21.12.2016

Bagi Anda yang berdomisili atau sedang melakukan perjalanan wisata atau bisnis ke Bogor, jangan sampai Anda tidak mampir ke berbagai macam cafe yang ada di kota ini. Apabila Anda ingin menikmati petualangan kuliner baru dengan sensasi horor, Anda wajib datang ke Cafe Death by Chocolate & Spaghetti. Hmmm. . . dari namanya yang berawalan dengan kata “Death” atau kematian saja sudah tentu akan membuat Anda penasaran. Yuk, daripada Anda jadi arwah penasaran intip serba-serbi cafe unik yang ada di Bogor ini.

Cafe Death by Chocolate & Spaghetti adalah cafe yang berada di Jl. Ceremai No. 22 Bogor, lebih tepatnya terletak di dekat Taman Kencana. Kesan horor dan mistis sudah mulai nampak bahkan saat Anda sampai di depan pintu masuk. Dan begitu Anda melangkahkan kaki ke dalam bangunan cafe, Anda akan disambut dengan penerangan yang redup lengkap dengan berbagai macan interior dengan nuansa horor seperti hiasan skeleton, grim reaper, dan hiasan kelelawar yang menghiasi langit-langit ruangan. Dan, psst. . . bangunan dari cafe Death by Chocolate ini merupakan banguann dengan nuansa kolonial, lho! 

Cafe Berhantu: Death by Chocolate & Spaghetti | Breaktime
RIP program diet

Menu-menu makanan dan minuman yang dihidangkan di sini sangatlah beragam dan terbagi atas dua jenis masakan, yaitu masakan style Western dan style Asia. Bagi Anda yang sedang enggan untuk makan makanan yang berbobot, Anda dapat memesan menu-menu snack yang cukup mengenyangkan, seperti Chicken Wing & Chips, Spaghetti Schotel, Euphoria Banana Chocolate, dan lain sebagainya. Dan apabila Anda ingin mengetahui peruntungan Anda hari ini, Anda juga dapat memesan fortune cookie, lho!

Bagi Anda yang memiliki lidah lokal, Anda dapat memanjakan diri dengan memesan Nasi Goreng Seafood, Nasi Bogana, atau Anda juga dapat mencoba Nasi Hitam khas cafe ini yaitu nasi goreng yang menggunakan tinta cumi sebagai pewarna sehingga menghasilkan warna nasi yang hitam. Dan mumpung Anda ada di cafe tersebut, jangan lupa untuk mencicipi signature dish dari cafe ini yaitu Death by Chocolate. Sesuai dengan namanya, Death by Chocolate adalah menu brownies coklat yang disusun oleh berbagai macam layer coklat dengan rasa-rasa yang unik. Hal lain yang unik dari hidangan ini adalah bentuk dari kue tersebut yang menyerupai peti mati lengkap dengan nisannya.

Keseluruhan menu di cafe ini mulai dari camilan manis hingga makanan berat dapat Anda banderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp 3.000,- sampai Rp 48.000,-. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE