C4 Steak House: Rasa Berkelas, Harga Sepadan | Breaktime
C4 Steak House: Rasa Berkelas, Harga Sepadan
12.08.2017

Kalau ditanya soal makanan western favorit, banyak orang pasti menjawab steak. Namun pasti ada lanjutannya...“tapi steak mahal-mahal ya”. Yup! Standar harga steak di Indonesia memang tergolong mahal, apalagi kalau menuntut daging dengan kualitas prima. Ada juga sih, steak dengan harga yang cenderung murah, tapi rasanya sangat jauh berbeda dengan steak berkualitas tinggi.

Nah, setelah banyak mencicipi steak di Jakarta, C4 Steak House yang terletak di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk ini benar-benar bikin jatuh hati. Kenapa? Karena daging yang digunakan adalah Australian Wagyu dengan kualitas tinggi. Harganya? Sangat sepadan dengan rasanya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! 5 Restoran High-Tech Ini Tak Butuh Server

Design ruangan yang simple dan bernuansa western classic membuat para konsumen nyaman, bahkan sebelum mencicipi hidangannya. Terletak di salah satu kawasan gaul Jakarta, C4 Steak House menghidangkan steak dengan kualitas terbaik dan sangat menekankan pada aroma daging itu sendiri, tidak pada saos atau bumbu tambahan.

Jenis makanan di C4 Steak House memang bisa dibilang sedikit, karena mereka fokus pada kelezatan di setiap makanannya. Sebelum memesan daging steak, mereka terlebih dulu menawarkan dua jenis atau dua bagian berbeda yaitu sirloin dan ribeye. Setelah itu, mereka akan menanyakan tingkat kematangan yang diinginkan, mulai dari rare hingga welldone.

Tingkat kematangan yang direkomendasikan disini adalah medium rare dan medium. Kebanyakan orang jarang memesan medium rare karena takut kualitas dagingnya rendah sehingga bisa menyebabkan beberapa penyakit dari daging yang belum sepenuhnya matang itu. Namun jangan khawatir karena C4 Steak House menyajikan Australian Wagyu kualitas tinggi. Disarankan tidak memesan tingkat welldone, karena guyonan dalam menu C4 Steak House tertulis “order chicken instead” atau dengan kata lain lebih baik pesan ayam daripada steak yang welldone. Haha!

C4 Steak House: Rasa Berkelas, Harga Sepadan | Breaktime
Menggunakan Australian Wagyu dengan kualitas tinggi
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Kuliner Kedaerahan Paling Hits di Jakarta

Keunikan C4 Steak House adalah mereka menyarankan untuk tidak menggunakan saos pada daging steak pilihan Anda, meskipun mereka juga menyediakan beberapa pilihan seperti blackpepper sauce dan mushroom sauce. Chef C4 Steak House menekankan pada bumbu racikan mereka yang menyerap hinggal ke dalam daging, serta cara memasak dagingnya yang akan menghasilkan daging steak lezat, gurih, beraroma, serta lembut.

Sidedish yang ditawarkan juga berbagai macam, dengan sidedish favorit yaitu Hashbrown dan Creamy Spinach. Gurihnya daging sirloin/ribeye Australian Wagyu yang dimasak medium dengan sidedish ini terasa sangat sempurna! Dagingnya terasa melting dalam setiap gigitan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Tempat Makan Di Jogja Selalu Bikin Rindu

Maincourse lain yang patut dicoba adalah C4 Godlike Burger dan Superstar Beef Burrito. Roti burger nya diberi sedikit mentega dan sedikit dioseng hingga meninggalkan kesan crunchy di bagian dalamnya. Daging cincang atau patty nya digoreng hingga wangi dan beraroma lada hitam, dipadu dengan bumbu spesial dan mustard menjadikan burger ini sangat istimewa. Burrito nya yang menyerupai kebab pun diracik dengan sangat hati-hati menggunakan bumbu pilihan. Superstar Beef Burrito ini bisa juga dibilang “western style burrito”.

Tempat makan yang baru beroperasi sekitar satu bulan ini akan jadi tempat favorit bagi pecinta steak di Jakarta. Ah, alangkah senangnya menemukan restoran yang menyajikan good quality steak dengan harga yang sepadan! Yuk langsung dicoba ya guys!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE