Burgundy Dine & Wine, Tempat Romantis di Bandung | Breaktime
Burgundy Dine and Wine, Tempat Romantis di Bandung
24.07.2016

Memang tak salah lagi jika Bandung dikenal sebagai Paris-nya Jawa, B’timers. Tidak lain dan tidak bukan, ini karena Kota Kembang ini menawarkan sisi romantis nan ramah pada setiap orang yang datang. Dan Anda akan menemukan begitu banyak tempat nongkrong yang asyik. Untuk Anda yang memiliki rencana membawa pasangan makan dengan suasana manis, ada Burgundy Dine and Wine, B’timers!

Burgundy Dine & Wine, Tempat Romantis di Bandung | Breaktime
Menu western dari alam Bandung

Tempat makan romantis di atas bukit nan indah

Letaknya ada di Maribaya Bandung, Lembang, Burgundy Dine and Wine menawarkan tempat makan dengan suasana unik, B’timers. Selain tenang dan damai, pemadangan di sekitarnya pun begitu indah menakjubkan dan benar-benar alami. Hmm, tempat mana lagi yang cocok untuk dijadikan tujuan Anda bersama pasangan di hari spesial, nih?

Berbagai pilihan menu kelas atas dengan rasa lezat tiada tara, ditambah pilihan wine untuk membantu menghangatkan tubuh di tengah udara Bandung yang sedikit menggigit. Anda bisa memilih tempat yang sesuai, mulai dari outdoor atau indoor table, VIP room untuk yang ingin situasi private. Bahkan di sini juga ada cottage untuk akomodasi, lho, B’timers.

Burgundy Dine & Wine, Tempat Romantis di Bandung | Breaktime
Makan sambil menikmati langit, asyik, kan?

Menu pilihan yang ditawarkan Burgundy Dine and Wine

Well, meskipun dari namanya terlihat hanya ada wine sebagai menu andalan, Anda akan mendapatkan berbagai menu lezat yang tak hanya mengenyangkan, tapi juga memanjakan lidah. Untuk Anda yang hanya ingin ngemil, ada Fish and Chips, B’timers. Disajikan dengan saus yang terdiri dari bumbu tar-tar, paduan lembutnya ikan dengan asamnya bumbu menyatu dalam mulut.

Dan jangan salah, B’timers. Meskipun namanya Burgundy Dine and Wine, untuk Anda yang tidak terbiasa minum minuman beralkohol, ada pilihan minuman lain yang tidak mengandung alkohol sama sekali, kok. Seperti Ice Tea Lychees yang menyegarkan dan cocok untuk menemani Burgundy Fries yang garing, namun lembut.

Yuk, ajak pasangan untuk menikmati makan di tempat yang unik dan romantis, di Burgundy Dine and Wine Bandung, B’timers! (NO)

Burgundy Dine and Wine

Jalan Raya Maribaya No: 163
Lembang, Bandung 40391

Price:

IDR 250.000 – IDR 400.000

Open hours:

Monday – Thursday 11:00 AM – 11:00 PM
Friday – Sunday 11:00 AM – Midnight

Baca juga : 7 ALASAN WAJIB BUAT WISATA KULINER KE JEPANG

Share This Article