Broti-Snack Rooom, Nikmati Roti Sesuka Hati | Breaktime
Broti-Snack Rooom, Nikmati Roti Sesuka Hati
08.05.2015

B’timers pecinta roti? Jika ya, maka cafe unik dengan ciri khas roti tawar yang harum dan lembut ini wajib dikunjungi. Broti merupakan singkatan dari Brood en Thee, sebuah istilah dari bahasa Belanda yang artinya roti dan teh. Jadi, di tempat ini Anda akan merasakan seperti rasanya minum teh dan menikmati roti yang sebenarnya. 

Cafe yang terletak di kawasan Jalan KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini juga menawarkan keramahan dan suasana yang sangat homy. Dijamin Anda anak malas beranjak dari tempat ini ketika sudah berada di dalam dan menikmati semuanya. 

Ruangan dalam dengan tempat duduk klasik
Ruangan dalam dengan tempat duduk klasik

Konsep snack room menjadi ciri khas dari Broti. Setiap tamu atau pelanggan di tempat ini mengambil roti sendiri yang sudah disediakan di gerobak roti yang khas. Tamu kemudian menaruh selai sesuai selera dan selanjutnya memanggang roti tersebut sebelum menikmatinya...hmmm... bagaimana B’timers? Seru, kan? Serasa di rumah sendiri!

Gerobak roti
Gerobak roti

Ya, begitulah keramahan yang diberikan Broti yang akan membawa kehangatan dan kenyamanan rumah. Kursi dan meja yang berbahan dasar kayu di cafe ini semakin menggambarkan suasana ala rumah. Begitu juga dengan hiasan dinding dan lampu cafe yang temaram berwarna kuning semakin membuat Anda enggan beranjak dari tempat duduk sambil menikmati alunan musik yang diputar. 

Hiasan dari piringan hitam
Hiasan dari piringan hitam

Namun, rasanya kurang lengkap jika waktu yang Anda habiskan bersama Broti tidak ditemani menu-menu spesial cafe ini. Seperti, Tuna Brochetta (32), yang berisi dua slice roti dan di atasnya diberi daging tuna yang gurih, ditemani potato wedges. Tuna Brochetta merupakan salah satu favorit pelanggan Broti.

Tuna Brochetta
Tuna Brochetta

Selain itu, Broti juga menyediakan menu Sup Kacang Merah (25K), yang bisa dinikmati bersama roti atau nasi. Ada juga Nasi Goreng Broti dengan tampilannya khas berbentuk piramid serta juga Nasi Sop Iga Broti. 

Menu favorit lain di cafe ini adalah Brozza Meat Spesial, semacam pizza namun yang ini terbuat dari roti dan isi diatasnya sama seperti pizza pada umumnya. Untuk Brozza Meat Spesial terdapat tiga varian, 2 slice (32K), 4 slice (42), dan 6 slice (50).

Brozza Meat Special
Brozza Meat Special

Untuk melepas dahaga, Anda bisa memesan Lemon Grass Thee (22K) atau Lechyy Iced Thee (22K). 

Lemon Grass Thee
Lemon Grass Thee

Satu lagi yang tidak boleh terlupakan saat Anda berada di Broti adalah Kopi Kampung alias kopi tubruk. Kopi hitam khas Broti ini disajikan bersama gula secara terpisah, jadi Anda bisa menikmati pahit atau manisnya kopi sesuai selera. Agar lebih seru dalam menikmati Kopi Kampung, sebaiknya B’timers ambil roti tawar yang sudah disediakan. Cuil roti lalu celupkan ke dalam gelas Kopi Kampung dan nikmati sensasi rasanya.

Kopi Kampung & roti
Kopi Kampung & roti

Bagi B’timers yang rindu suasana ngopi di rumah, mungkin Broti bisa membantu mengobati rasa rindu Anda. Nikmati luang waktu Anda sesantai dan senyaman mungkin bersama Brood en Thee!

Broti

Jalan KH ahmad dahlan No. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,
Telp. 021-7250035 / 082135839966
Harga: IDR 17.5K-55K
www.brotibread.com

Fasilitas:

- Free WIFI
- Smoking Area
- Delivery order

Share This Article