Breaktime.co.id, No Gossip! | Breaktime
Breaktime.co.id, No Gossip!
26.11.2015

“No gossip!” Penegasan itu disampaikan Stephanie Sugandi Gan, CEO PT. Digital Netwerk Venture Indonesia dalam acara peluncuran situs atau portal Breaktime.co.id yang berlangsung di Kaffeine, Lot 8, SCBD, Jakarta, Rabu, 25 November 2015.

Ya, pernyataan tegas tersebut sejalan dengan komitmen Breaktime.co.id yang hadir dengan tagline It’s Time to Get Smart. Portal berita dan informasi seputar gaya hidup atau lifestyle yang dikelola oleh PT. Digital Netwerk Venture Indonesia ini hadir ditengah trend digital saat ini. Tak bisa dipungkiri media online saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, khususnya bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap menginginkan informasi menarik dan unik.

Sejalan dengan hal itu, Breaktime selalu ingin menyuguhkan informasi yang SMART (akurat, terpercaya, membantu, menghibur alias bukan gosip). Hal ini sesuai dengan segmen pembaca Breaktime yang smart sehingga berita atau artikel yang disuguhkan pun sudah tentu informatif.

“Breaktime menyasar pada usia yang mature sehingga kita berikan konten yang sesuai dengan segmennya. Kita garansi Breaktime tidak aka nada gossip, kita hadirkan informasi sesuai fakta,” kata Stephanie dihadapan para wartawan saat jumpa pers peluncuran Breaktime.co.id.

Breaktime.co.id, No Gossip! | Breaktime
Peluncuran Breaktime.co.id di Kaffein, 25 November 2015 kemarin

Stephanie menambahkan, konten berita dan artikel Breaktime bisa dipertanggungjawabkan secara isinya. Bahkan Breaktime juga menggandeng dua blogger ternama yang selama ini sudah banyak menulis melalui blog pribadi dan memberikan informasi unik.

“Untuk kontribusi blogger kita sudah punya komitmen bersama. Kita juga punya rundown, begitu juga dengan kuliner jadi kita isi dengan informasi kuliner yang lagi hype,” ujar Stephanie.

Sebagai portal gaya hidup yang menyajikan berita informatif, Breaktime menggandeng berbagai komunitas serta berkolaborasi dengan blogger yang sudah tidak asing lagi bagi khalayak dunia maya, yakni Barry Kusuma (@barrykusuma) di dunia travel dan Jie W. Kusumo (@inijie) di dunia kuliner. Mereka akan berbagi infomasi dan pengalaman menarik seputar travelling di Breaktime.co.id.

“Kami menyambut baik portal online ini dan berharap tulisan kami dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas terutama pemerhati gaya hidup. Bagi kami, berbagi informasi merupakan salah satu cara untuk dapat lebih dekat dengan dunia gaya hidup, misalnya saja travel,” kata Barry.

Senada dengan Barrie, Jie menambahkan bahwa Breaktime dapat menjadi pionir sebagai pilihan pertama bagi masyarakat untuk menggali informasi seputra travel, kuliner, kesehatan, fashion dan hiburan.

“Sebagai blogger kuliner, kehadiran Breaktime akan menambah referensi bagi pecinta kuliner dan bahkan bisa menjadi pilihan pertama bagi mereka,” ungkap Jie.

Share This Article