Book Shelf, Hangout Sekaligus Menambah Wawasan | Breaktime
Book Shelf, Nikmati Hangout Sekaligus Menambah Wawasan
17.07.2015

Bermacam-macam tempat hangout mungkin sudah pernah Anda kunjungi, seperti cafe, resto, bar ataupun tempat wisata. Kali ini, Breaktime akan mengajak Anda untuk menikmati suasana di sebuah toko buku yang juga menyediakan kafe, perpustakaan, dan mini theater. Wow, seru bukan? 

Adalah Book Shelf, yang dikemas dengan konsep modern minimalis. Tempat hangout cozy ini terletak di kawasan Jalan Cinere Raya, Depok, Jawa Barat. Lokasi yang berada tepat di pinggir jalan raya dan berdekatan dengan kompleks ruko serta kampus dan mall tentu tidak akan menyulitkan Anda untuk menemukan Book Shelf.

Di lantai satu, menjual berbagai jenis buku bacaan..
Di lantai satu, menjual berbagai jenis buku bacaan..

Book store ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman sehingga Anda bisa berlama-lama jika ingin menghabiskan buku bacaan yang disediakan library Book Shelf ataupun buku yang Anda beli di sini. Beragam buku mulai dari novel, fiksi, religi, sains, fantasi dan buku bacaan bagi anak-anak, bisa Anda temukan di Book Shelf.

Library room dengan buku bacaan yang beragam dan sofa yang nyaman
Library room dengan buku bacaan yang beragam dan sofa yang nyaman

Jika B’timers lelah membaca, bisa menonton film di mini theater dengan tarif 55K include minuman per-orang. Mini theater ini mampu menampung 14 orang dengan film-film pilihan dari novel best seller, baik novel Indonesia maupun novel Barat.

Mini theater yang cozy untuk menonton film-film pilihan
Mini theater yang cozy untuk menonton film-film pilihan

Sambil membaca buku atau menonton film pilihan, B’timers bisa memesan langsung berbagai menu makanan dan minuman di cafe Book Shelf. Untuk menu makanan berat Anda bisa pilih Spaghetti (28K) atau Nasi Goreng Spesial (28K). Ada juga Lasagna (38K), salah satu olahan pasta yang menjadi favorit para pengunjung Book Shelf.

Beef Tomato Pie (25K)
Beef Tomato Pie (25K)
Crumble Cake (22K)
Crumble Cake (22K)

Sedangkan untuk minuman, silahkan Anda pesan beberapa menu favorit, seperti Coffee Mocha Mochi (35K), Caramel Kiss (28K), dan Vanilla Prince (28K). 

Bagi B’timers yang ingin menikmati teh, cafe ini menyediakan beberapa teh favorit seperti Lemon Tea (22K), Peppermint Tea (28K), dan Strawberry Tea (28K). 

Bagaimana B’timers? Seru bukan referensi tempat hangout baru kali ini? Yuk, baca buku dan tambah wawasan sambil nongkrong seru! 

Book Shelf

Jalan Cinere Raya, No. 43 Blok F, Depok, Jawa Barat. 
Phone : 021-7540925 
Jam buka: 09.00-21.00 WIB (Minggu-Jumat),  08.00-22.00 WIB (Sabtu) 
Fasilitas:
- Free WIFI
- Toilet
- Komputer belajar anak
- Parkir 
- Ready for booking room
- Library

Share This Article