Bistronomy, Tempat Hangout Unik Bergaya Prancis | Breaktime
Bistronomy, Tempat Hangout Unik Bergaya Prancis
17.11.2015

Bosan hangout di bar atau kafe, ada baiknya Anda mencoba tempat hangout yang satu ini, yakni Bistronomy. Jika umumnya bistro hanya mengandalkan minuman, namun bistro satu ini dipadukan dengan gastronomy dengan sentuhan art of food.

Sesuai namanya, destinasi kuliner yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini mengombinasikan konsep bistro dengan gastronomy. Bistro yang secara umum dikenal sebagai tempat minum tak sepenuhnya diterapkan di tempat ini. Sebab, selain menjual minuman berkelas, tempat ini juga menawarkan aneka hidangan internasional nan lezat yang dikreasikan oleh empat chef sekaligus.

Bistronomy, Tempat Hangout Unik Bergaya Prancis | Breaktime
Suasana tempat makan yang lega dan nyaman di Bistronomy

Jadi, selain menikmati minuman Anda juga bisa menikmati aneka rupa makanan ala fine dining. Bistronomy mengusung desain interior secara santai dan homey layaknya sebuah bistro. Kursi klasik bergaya elegan diterapkan hampir di seluruh ruangan. Tak ketinggalan bar yang memuat berbagai macam koleksi wine bisa Anda temukan di sini.

Bistronomy, Tempat Hangout Unik Bergaya Prancis | Breaktime
Olive Oil Salmon Confit

Breaktime berkesempatan menikmati hangout di Bistronomy dengan mencicipi olive oil salmon confit. Bistronomy memberikan sentuhan khusus yaitu avokad dan salsa yang diletakkan di atas daging salmon. Bagi Anda penyuka ikan salmon dijamin hidangan ini tidak bakal Anda lewatkan. Tapi bagi Anda yang tidak bisa memakan daging mentah, jangan khawatir karena walaupun daging salmon terlihat masih merah seperti belum dimasak sebenarnya daging ini sudah matang. Sekedar informasi bagi B’timers, confit merupakan suatu  teknik memasak yang berasal dari Prancis, artinya memasak secara perlahan menggunakan lemak daging itu sendiri.

Bistronomy, Tempat Hangout Unik Bergaya Prancis | Breaktime
Blue Hawaii, minuman koktail tropis yang dibuat dari Rum, jus nanas, Blue Curacao

Menariknya, di resto ini Anda bisa mengatur menu sendiri disesuaikan dengan anggaran. Misalkan Anda akan mengadakan gathering atau meeting sambil makan siang dengan budget Rp 250.000 per orang, Bistronomy dapat memilihkan menu hingga Anda mendapatkan empat course makanan namun dalam porsi yang lebih kecil dari biasanya. Bagaimana B’timers, menarik bukan?

Jika Anda hanya ingin menikmati cemilan dan minuman saja, Anda bisa memilih berbagai pilihan bar food. Bar food memang didesain khusus bagi pengunjung resto yang ingin hangout. Area bar di Bistronomy juga bebas asap rokok, jadi tak perlu khawatir hangout Anda akan terganggu asap rokok. Nikmati weekend Anda bersama Bistronomy!

Bistronomy

Jalan Ciniru 1 No 2

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam buka: (Senin – Kamis) 11.00 - 23.00 WIB, (Jumat – Minggu) pukul 11.00  - 02.00 WIB

Harga: IDR 20.000 - 350.000

Share This Article