Bersantap Manis di DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia | Breaktime
Bersantap Manis di DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia
14.06.2016

Satu lagi tempat kuliner yang mendapat influence dari Jepang. DORÉ by LeTAO adalah brand cabang dari Hokkaido, Jepang. Terletak di Plaza Indonesia, DORÉ menyajikan menu spesial fromage cake, sejenis cake keju dengan tekstur lembut leleh yang tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu original, cokelat dan matcha green tea.

Di sini, Anda bisa memilih untuk makan di tempat atau membawanya pulang. Di spot-nya sendiri terdapat tiga meja makan berukuran kecil. Untuk takeaway, seperti brand Jepang pada umumnya, Anda akan membawa pulang kotak bungkusan yang dikemas dengan cantik, bisa juga dipakai untuk omiyage atau souvenir.

Selain fromage cake, tersedia juga varian menu seperti cookies dan cokelat. Yuk, coba intip menu cake dan es krim yang ada di DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia.

Bersantap Manis di DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia | Breaktime
Chocolate Fromage Cake

Chocolate Fromage Cake + Drink Set

Cake ini disajikan berlapis. Lapisannya terdiri dari cokelat di bagian bawah, lalu diberi topping mascarpone cheese mousse dan remah cokelat. Teksturnya sangat ringan dan lembut, dengan kombinasi rasa yang manis dan creamy. Porsi cake dalam potongan hanya tersedia untuk dimakan di tempat, jika ingin membawa pulang, maka Anda bisa membeli satu cake utuh.

Bersantap Manis di DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia | Breaktime
Fromage Ice Cream

Fromage Ice Cream + Drink Set

B’timers pecinta es krim wajib coba menu yang satu ini, nih. Es krim keju yang creamy dan rich, rasanya berpadu antara manis dan asin, it’s really good! Anda pasti akan merasakan pengalaman bersantap yang unik dan sensasi rasa dingin yang juga segar.

Baik fromage cake dan cheesecake serta es krimnya disajikan dengan satu set minuman teh. Di sini, tersaji teh dari Lewis dan Caroll. Secara keseluruhan, fromage cake dari DORÉ by LeTAO sangat lezat, creamy dan ringan, membuatnya jadi salah satu tempat paling recommended buat menikmati cheesecake. B’timers wajib coba! (md)

Share This Article