Santap Kuliner Dessert a la Jepang di Shirayuki | Breaktime
Bersantap Kuliner Dessert a la Jepang di Shirayuki
06.06.2016

Buat warga ibukota yang suka dengan kuliner Negeri Sakura, mungkin sudah kenal dengan Shirayuki. Kafe yang menyajikan menu khusus dessert a la Jepang ini, terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kafenya yang didesain lively, cerah dan warna-warni, membuat B’timers merasa betah di sini.

Tempatnya yang mudah dicari, membuat Anda takkan kesulitan meski baru pertama kali ke sana. Di sini, selain mengunggulkan dessert, Anda juga bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman yang tersedia. Ragam menu di sini bisa membuai lidah Anda saat menyantapnya.

Santap Kuliner Dessert a la Jepang di Shirayuki | Breaktime
Es krim matcha yang disajikan artsy, cantik dan manis

Tersedia es krim yang khas dan jadi recommended menu dengan tekstur lembut. Ada tiga pilihan rasa, yaitu matcha, kashoku dan twist. Menu es krim ini super lezat ini begitu lembut dan juga kaya rasa. Selain es krim, ada juga menu latte yang khas dari Shirayuki.

Anda bisa memesan Kashoku latte yang terbuat dari campuran kacang-kacangan, dan bisa dipilih panas maupun dingin. Rasanya sangat rich dan nutty, mungkin salah satu latte yang punya rasa benar-benar original di Jakarta. One of a kind.

Santap Kuliner Dessert a la Jepang di Shirayuki | Breaktime
Perpaduan kuliner lokal dan luar di sepiring Spaghetti Cabe Ijo Bianco

Untuk hidangan utama, B’timers bisa mencicipi Kushikatsu Set C yang memadukan daging ayam, daging sapi, akar lotus pedas, ayam shitake pedas dan keju tomat.  Bisa bayangkan kombinasi rasanya yang sensasional, antara pedas, gurih, asin, asam dan manis yang segar dan menggigit. Yummy.

Selain Kushikatsu, ada juga menu yang meleburkan kuliner lokal dengan luar, yaitu menu Cabe Ijo Bianco yang kombinasinya harmonis. Spaghetti Italia bersiram saus lombok ijo khas Indonesia yang pedasnya mantap. Dengan campuran jamur, terung dan udang, percikan jeruk nipis bikin rasanya semakin nendang. Cuma membayangkan saja sudah bikin ngiler, ya?

Santap Kuliner Dessert a la Jepang di Shirayuki | Breaktime
Es serut berbentuk boneka salju yang terlalu imut untuk dimakan

Mengiringi menu-menu di atas, juga terdapat Salmon Cream Soup Spaghetti, Manic Matcha with Matcha Ice Cream, dan yang paling unik adalah Blueberry Yukidaruma, es serut yang dibentuk seperti boneka salju, disajikan dengan berbagai macam topping seperti coconut jelly, fruit jelly, mochi permen, buah segar, serta es krim yogurt homemade. Wow!

So, Shirayuki adalah tempat sempurna untuk menikmati kuliner dessert a la Jepang. Come come, B’timers! (md)

Shirayuki

Rukan Emerald No. 10
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Telp: +6221 240 805 70

Instagram: @shirayuki.id

Share This Article