Beezy Kaffee Nuansa Hangout yang Cozy dan Santai | Breaktime
Beezy Kaffee, Nuansa Hangout yang Cozy dan Santai
28.05.2016

Dengan padatnya aktivitas sehari-hari, mulai dari tugas kantor, pekerjaan rumah, hingga lainnya yang menyita tenaga dan waktu, pasti B’timers ingin menghabiskan akhir pekan untuk beristirahat dan bersantai. Selain di rumah, pilihan lain seperti kafe dan restoran bisa jadi tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Bagi yang tinggal di Jakarta, pasti ada sejumlah tempat hangout yang sudah jadi langganan. Mulai dari kafe sederhana yang nyaman hingga restoran bintang lima yang masakannya premier. Namun, bagaimanapun juga bukankah tak ada yang lebih seru dari menyantap makanan lezat dengan rasa berkualitas, di tempat yang nyaman dan santai?

Beezy Kaffee Nuansa Hangout yang Cozy dan Santai | Breaktime
Garlic bread lezat dengan penyajian memikat

Salah satunya adalah di Beezy Kaffee yang terletak di Jakarta Selatan. Kafe yang satu ini berada di Wisma Emha, dan merupakan salah satu hidden spot terbaik yang ada di Jakarta Selatan. Saat berkunjung ke sana, tak hanya menu yang lezat, namun desain kafe juga sangat memanjakan. Interior kafe didominasi kayu dan rumput hijau yang berpadu pas dan segar.

Meski cenderung gelap, namun nuansa hangat langsung menyambut saat kita masuk ke dalam kafe. Anda juga disuguhi sajian menu yang beragam dengan rasa yang dijamin lezat. Untuk minuman, ada blueberry latte yang manis dan lembut. Tersedia pula Beezy chicken steak yang gurih dan kaya bumbu meresap sedap.

Beezy Kaffee Nuansa Hangout yang Cozy dan Santai | Breaktime
Sajian ayam dengan pasta yang rasanya berpadu sempurna

Atmosfir yang ramah juga membuat Anda merasa sangat nyaman seperti di rumah sendiri. Buat yang lebih suka nasi dan tak bisa meninggalkannya, ada menu Dory Garlic Rice yang diolah dengan tangan-tangan handal para chef. Sajian lain yang lezatnya juga elegan dan menawan adalah Pasta Les Japonais, Hot Crème Brulle Latte dan Beezy Iced Chocolate yang legit.

Tak harus saat weekend, kafe ini buka setiap hari, jadi Anda bisa mengunjunginya saat pulang kerja atau untuk referensi tempat makan siang. Di sini, B’timers akan disuguhi lengkap oleh hangatnya nuansa kafe plus kelezatan sajian yang menggoda. (md)

Beezy Kaffee

Range harga per orang: Di bawah Rp 100 ribu

Jam buka: Senin – Jumat pukul 11:00-23:00

Telepon: +6221 412 455 61

Share This Article