Banyu Mili Jogja, Restoran di Tengah Wisata Air | Breaktime
Banyu Mili Jogja, Restoran di Tengah Wisata Air
14.10.2016

Yogyakarta memang tak pernah kehabisan cerita, ya, B’timers. Mulai dari berbagai pilihan tempat wisata hingga menu kuliner dengan kelezatan tiada duanya. Nah, untuk Anda yang berencana berlibur ke Kota Gudeg dan ingin mencicip kuliner unik di tempat asyik, datang saja ke Banyu Mili yang terletak di daerah Kwarasan, B’timers. Penasaran dengan keinukan yang dimiliki restoran ini? Intip di sini, B’timers!

Banyu Mili Jogja, Restoran di Tengah Wisata Air | Breaktime
Menikmati makan siang di bawah atap rumbia?

Tak jauh dari Tugu Yogyakarta, Restoran Banyu Mili menawarkan petualangan wisata kuliner yang cukup unik, B’timers. Lengkap dengan kolam renang, berbagai wahana air, hutan mini serta danau buatan bikin jam makan Anda makin seru. Dengan tempat yang cukup luas serta dekorasi interior yang memanjakan mata, siapapun akan betah menikmati makan siang atau malam di Restoran Banyi Mili ini, deh.

Banyu Mili Jogja, Restoran di Tengah Wisata Air | Breaktime
Kepiting jadi menu andalan yang ada di Banyu Mili

Untuk andalan dari Restoran Banyu Mili Jogja adalah Udang Bakar Madu dengan paduan rasa gurih yang berselimut rasa manis. Sangat sempurna, karena menggunakan udang segar. Seafood lainnya yang wajib Anda cicipi adalah Kepiting Telur-nya, B’timers. Banyu Mili memang mengambil bahan segar demi menu yang sempurna.

Banyu Mili Jogja, Restoran di Tengah Wisata Air | Breaktime
Minuman segar ini tak hanya enak dinikmati siang hari

Gurame Goreng Terbang dan Gurame Asam Manis adalah menu favorit yang banyak dipesan. Dan tidak hanya sebagai lauk, dinikmati alias digado pun lezat, lho, B’timers. Banyu Mili juga menyediakan pilihan menu lain, seperti Tumis Kangkung, Karedok, Sayur Asem, Cap Cay, bahkan hot plate Kangkung. Jadi, di sini Anda juga bisa mendapatkan menu sehat, kan, B’timers?

Banyu Mili Jogja, Restoran di Tengah Wisata Air | Breaktime
Makan sambil bermain air? Seru, kan, B’timers?

Dan menikmati menu makanan di tempat wisata air, tentu tidak akan lengkap tanpa adanya minuman tropis, seperti Es Kelapa Muda lengkap dengan batok kelapa hingga Es Soda Gembira. Well, sekilas menu yang ditawarkan Banyu Mili lebih ke menu makanan Sunda, B’timers. Namun itu tidak mengurangi rasa lezatnya, kok.

Nah, jangan lupa bawa pakaian ganti jika ingin menikmati makanan di Banyu Mili Jogja sekaligus renang di kolam dan bermain wahana airnya, ya, B’timers? (NO)

Banyu Mili Jogja:

Perumahan Gruta Mahkota
Jalan Godean Km 4,5
Kwarasan
Daerah Istimewa Yogyakarta
(0274) 545 143

Opening Hours:

Daily 09.00 AM – 09.00 PM

Range Price:

IDR 10k – IDR 200k

Share This Article