Bakerzin, Tempat Kongkow Urban Ibu Kota | Breaktime
Bakerzin, Tempat Kongkow Kaum Urban Ibu Kota
03.05.2015

Menjawab akan pentingnya kebutuhan tempat hangout bagi kaum urban ibu kota, Bakerzin kini siap menjamu Anda. Cafe & resto ini bisa jadi tempat yang pas untuk menikmati waktu rileks ataupun menyelesaikan pekerjaan. Tempat hangout cozy dan berada di lingkungan perkantoran elite Senayan, Jakarta ini merupakan franchise dari Singapura.  

Begitu masuk, Anda akan merasakan kenyamanan dengan tata ruang yang menggunakan desain interior classic industrial. Ornamen kayu menambah suasana natural di cafe yang mampu menampung 150 orang ini.  Cafe yang pertama kali yang didirikan oleh seorang Chef spesialis pastry ini mengutamakan dessert. 

Bagi B'timers yang sedang beraktivitas di Senayan, tidak ada salahnya mencicipi menu andalan Bakerzin. Salah satu menu favorit tempat ini adalah Tuna Pasta (80K), makanan semacam yang terdiri dari spaghetti dengan irisan tuna yang disajikan bersama udang kering dan chili flakes.

Tuna Pasta
Tuna Pasta

Menu lainnya adalah Caesar Salad (50K) yang terdiri dari daun selada, beef bacon, telor rebus, parmesan cheese, dan dilengkapi dengan toping daging ayam with dressing salad. 

Caesar Salad
Caesar Salad

Untuk pecinta makanan manis, Anda akan dipuaskan dengan Banana Split (65K) yang terdiri dari home made vanilla ice cream serta stroberi dan cokelat yang disiram saus caramel dengan toping blueberry.

Banana Split
Banana Split

Selain itu, dessert lain yang wajib Anda coba adalah Matcha and Redbean Cake (45), terdiri dari redbean cake yang diselimuti dengan matcha layers ditaburi serutan kelapa muda. Ada juga Warm Chocolate Cake (60K) dan Raspberry Panna Cota (60K) juga menjadi dessert favorit di cafe ini. 

Matcha and Redbean Cake
Matcha and Redbean Cake

Bakerzin 

Plaza Senayan Lantai 2, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, 10270 
Telepon: 021-57900408
Jam Buka: 10.00–22.00
Harga : 60-255K

Fasilitas: 

-Free WIFI
-Vallet parking
-Delivery order

Share This Article