Atmosphere Resort Café Bandung Sentuhan Romantis | Breaktime
Atmosphere Resort Café Bandung Sentuhan Romantis
31.01.2017

Berlibur ke Kota Bandung rasanya tak akan lengkap, apabila tidak mencicipi kelezatan kuliner di tengah suasana café yang unik, ya, B’timers? Nah, untuk para penggila wisata kuliner unik, ada satu tempat yang wajib Anda kunjungi ketika pergi berwisata ke Kota Kembang, nih. Namanya adalah Atmosphere Resort Café. Selain asyik, suasananya juga terkesan begitu romantis.

Meskipun terletak di tengah kota, yaitu di Jalan Lengkong Besar, namun itu tak berarti Anda tidak dapat menemukan tempat makan yang asri dengan desain dan sentuhan yang sangat alami, lho. Buktinya di Atmosphere Resort Café ini Anda bisa mendapatkan semuanya, lho, B’timers. Bahkan dengan keunikan yang dimiliki, membuatnya makin populer di kalangan pecinta kuliner.

Seketika saat Anda melangkan masuk ke Atmosphere Resort Café, maka aura perpaduan antara warna Sunda dan Bali langsung menyapa, B’timers. Suasana yang sangat unik inilah yang menjadi undangan banyak wisatawan untuk datang. Namun jangan salah, karena selain menawarkan suasana yang asyik, Atmosphere Resort Café pun memiliki beragam menu yang menggoda.

Atmosphere Resort Café Bandung Sentuhan Romantis | Breaktime
Nikmati keseruan makan di saung gazebo. Photo by 1.bp.blogspot.

Terletak di kawasan yang sangat strategis, ditambah dengan tempatnya yang sangat luas, yang sanggup menampung sekitar dari 650 pengunjung. Wah, tentu dapat Anda bayangkan seberapa luasnya, kan, B’timers? Untuk dapat merasakan keunikan dari Atmosphere Resort Café, Anda dapat memilih untuk meniknati makanan di saung gazebo. Wow, semakin terasa nuansanya!

Anda bisa naik ke lantai 2 untuk dapat menikmati suasana makan yang lebih santai, B’timers. Sementara di lantai dasar, Anda akan mendapatkan suasana yang lebih formal. Namun meskipun demikian tetap memberikan kesan homey dan cozy. Wah, berkelas dengan sentuhan keeleganan, kan, B’timers? Akan semakin seru dengan sajian live music yang dipersembahkan di lantai 1.

Atmosphere Resort Café Bandung Sentuhan Romantis | Breaktime
Nasi Camput Bali. Photo by 1.bp.blogspot.

Untuk pilihan santapan yang ditawarkan di Atmosphere Resort Café, Anda dapat bebas memilih mulai dari hidangan Eropa, western, Asian cuisine dan tentunya tak ketinggalan masakan khas Indonesia yang rasanya tak kalah lezat dengan menu-menu internasional, B’timers. Menu andalan yang ada di café ini, adalah Nasi Campur Bali. Lengkap dengan Sate Lilit, Sambal Bawang, Ayam Goreng, Pepes Tahu dan juga Sayur Urap. Rasanya? Tak perlu diragukan lagi, deh, B’timers!

Sementara untuk hidangan Eropa yang bisa Anda cicipi adalah Angel Hair dan Café de Paris. Eits, jangan dibayangkan yang aneh-aneh, ya, B’timers. Kedua menu ini merupakan olahan steak yang unik dengan rasa yang tak mampu digambarkan dengan kata-kata. Intinya sangat lezat, deh! Dengan bumbu yang meresap sempurna ke dalam daging, ditambah dengan proses memasak yang sempurna, membuat daging tidak terasa keras atau alot.

Atmosphere Resort Café Bandung Sentuhan Romantis | Breaktime
Angel Hair a la Atmosphere Resort Café. Photo by 1.bp.blogspot.

Sedangkan untuk menu makanan penutup, Anda bisa memilih mulai dari Very Berry, Chocolate Fondue, Opera Cake, hingga Romantic Couple. Wah, hanya mendengar nama-namanya saja sudah tergoda untuk langsung mencicipinya, ya, B’timers? Pasangkan makanan penutup yang menggoda ini dengan minuman menyegarkan seperti Chocolicious Mint, yang merupakan minuman perpaduan antara chocolate shake dengan daun mint. Hmm, segarnya! Atau ada juga Juice Leeches yang tak kalah menyegarkannya.

Nah, kalau ingin mencicipi semua kelezatan yang ada di Atmosphere Resort Café ini, Anda bisa datang langsung ke Jalan Lengkong Besar Nomor 97, B’timers. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, Anda pun tak perlu merogoh kantung terlalu dalam, karena harga yang ada di sini terbilang cukup terjangkau. So, selamat menikmati, B’timers! (NO)

Atmosphere Resort Café:

Jalan Lengkong Besar
No. 97 Cikawao, Lengkong, Paledang
Bandung 40261
(022) 4262815

Opening Hours:

Sun. – Fri. 11 AM – 12 AM
Sat. 11 AM – 01 AM

Range Price:

IDR 10k – IDR 100k



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE