Asyik! Tempat ini Jual Makanan Tradisional, lho! | Breaktime
Asyik! Tempat ini Jual Makanan Tradisional, lho!
15.08.2016

Kangen rasa makanan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, B’timers? Well, masakan tradisional memang tak akan terlupakan. Kayanya bumbu yang meresap ke dalam setiap racikan, membuat setiap orang selalu ingin kembali menikmati makanan tradisional ini. Nah, untuk Anda yang tak memiliki cukup waktu berkeliling nusantara, tempat-tempat ini menjual makanan tradisional, lho, B’timers!

Bebek Tepi Sawah

Pada awalnya merupakan restoran terkenal di Bali. Restoran ini khusus menawarkan berbagai hidangan dari bebek. Meskipun harganya di atas rata-rata, tapi dengan menu-menu makanan yang spesial, Anda tak akan merasa kecewa, kok, B’timers. Yang populer adalah Tepi Sawah Crispy Duck dengan sambal.

Sarang Oci Resto Manado

Untuk Anda yang belum pernah mencicip makanan khas Manado, coba deh, mampir ke restoran yang satu ini, B’timers. Mulai dari Tinutuan, Bakwan Manado hingga Ikan Cakalang, semua bisa Anda nikmati di sini. Dengan banyaknya pilihan menu tradisional, Anda seolah sedang makan di Manado langsung.

Asyik! Tempat ini Jual Makanan Tradisional, lho! | Breaktime
Tata ruang yang asyik ditambah menu lezat!

Kembang Goela

Nah, untuk tempat makan yang satu ini, adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menggelar acara spesial, B’timers. Dengan suduk menawan, kenangan Anda makan di Kembang Goela tak akan pernah terlupakan. Cicipi Asem-asem Iga yang menyegarkan. Atau Dendeng Balado yang renyah menggoda.

Garuda

Terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta, restoran ini menawarkan menu tradisional khas Padang, nih, B’timers. Pilihan masakan yang pedas, benar-benar ciri khas olahan Padang. Garuda menawarkan Gule Otak, Gule Tunjang, Ayam Pop, Sayur Tumbuk hingga Udang Balado. Dan semuanya, shhhhh, pedaaas!

Asyik! Tempat ini Jual Makanan Tradisional, lho! | Breaktime
Saat malam suasananya makin romantis, lho!

Talaga Sampireun

Jika ingin menikmati suasana nyaman di Talaga Sampireun, disarankan datang malam, B’timers. Karena lampion yang menggantung menambah sentuhan romantis, nih. Selain desainnya yang unik, Anda tak akan dikecewakan dengan menu khas Sunda. Ada Gurame Pesmol, Patin Bakar hingga Kangkung Terasi.

Hmm, menikmati sajian di sini akan mengingatkan Anda pada kenangan masa lalu, nih, B’timers! (NO)

Share This Article