Asyik! Ini Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta | Breaktime
Asyik! Ini Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta
25.04.2017

Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, bisa dibilang warga Jakarta dimanjakan oleh banyaknya fasilitas serta infrastruktur yang disediakan oleh pemerintah. Dalam hal spot-spot untuk hangout pun Jakarta memiliki banyak tempat nongkrong yang strategis, yang tidak hanya menawarkan atmosfir yang friendly dan cozy tetapi juga pastinya menyediakan berbagai macam hidangan kuliner yang menggugah selera. Nah, ingin tahu mana saja tempat hangout di Jakarta yang asyik untuk merayakan akhir pekan bersama teman-teman? Simak artikel di bawah ini, yuk! 

Asyik! Ini Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta | Breaktime
Tempat hangout di Jakarta ini wajib dikunjungi!
  • Cicipi Lezatnya Korean Cuisine di Ojju Korean Restaurant

Bagi B’Timers yang merupakan penggila Korean stuffs, mengunjungi semua restoran Korea yang ada di ibukota selama weekend bisa jadi kegiatan yang mengasyikkan, nih. Nah, salah satu tempat hangout di Jakarta yang menyediakan Korean cuisine adalah Ojju Korean Restaurant. Apa sih yang membuat restoran Korea ini spesial?

Ojju Korean Restaurant terletak di UG floor dari Food Society di dalam Mall Kota Kasablanka, yang terletak di Jl. Casablanca Raya No. 88 Tebet, Jakarta Selatan. Saat Anda melangkah masuk ke dalam restoran ini Anda akan disambut dengan tampilan dekorasi serba kayu, hiasan mural beraneka warna di bagian dinding, dan lengkap dengan hiasan hanging light bulbs-nya yang unik. Restoran yang didirikan oleh perusahaan kuliner raksasa Gading Food (GF Group) ini sepertinya sangat terinspirasi oleh sebuah restoran Korea yang terletak di kota Myeongdong, Korea Selatan.

Baca juga: http://breaktime.co.id/culinary/place-to-hangout/cobain-yuk-hangout-di-origin-house-amp-kitchen.html

Salah satu hidangan yang menjadi primadona di restoran ini adalah Rolling Cheese Beef Ribs. Rolling Cheese Beef Ribs adalah hidangan iga panggang yang disajikan dengan potato wedges, dan keju mozarella yang ditaburi oleh irisan jalapeno di atasnya. Daging iga tersebut nantinya akan diselimuti dengan keju mozarella. Hmmm, penggemar berat keju benar-benar wajib nih untuk mencicipi menu satu ini. Overall, harga tiap menu yang ditawarkan oleh restoran ini memang tergolong cukup pricey namun masih cukup terjangkau untuk dompet warga ibukota, yaitu sekitar Rp 30.000,- hingga Rp 220.000,- untuk makanan, dan Rp 20.000,- hingga Rp 60.000,- untuk minuman. 

Asyik! Ini Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta | Breaktime
Berani mampir ke tempat hangout di Jakarta?
  • Warung Abang Adek

Bagi B’Timers yang gemar mencoba hidangan kuliner dengan cita rasa pedas, belum lengkap petualangan kuliner Anda jika belum berkunjung ke Warung Abang Adek. Menu andalan yang cukup legendaris dari warung makan sederhana ini adalah mie instant yang terdiri atas mie rebus dan mie goreng yang disajikan dalam 5 tingkat level kepedasan.

Baca juga: LITTLE SUBWAY, TEMPAT HANGOUT A LA SKANDINAVIA

Sekilas mungkin memang tidak ada yang spesial dari hidangan tersebut, apalagi dengan menjamurnya restoran-restoran mie berlevel akhir-akhir ini. Akan tetapi, Anda mungkin akan segera berubah pikiran setelah Anda mengetahui bahwa cabai yang digunakan adalah cabai rawit yang terkenal akan rasa pedasnya yang tiada ampun. Untuk mie instant dengan level 1 saja Anda sudah dapat merasakan ganasnya rasa pedas dari cabe rawit berjumlah 20 buah.  Sedangkan untuk menu mie tingkat tertinggi yaitu Indomie Pedas Mampus, jumlah cabai yang digunakan mencapai 150 cabai. Duh, bisa bayangkan betapa ‘tersiksanya’ Anda saat makan mie instant yang disajikan oleh warung ini?

Baca juga: HANGOUT SERU DI OMA LIESA HOUSE & KITCHEN

But then again, nampaknya justru rasa tak tahu belas kasihan dari hidangan mie di warung inilah yang menjadi daya tarik yang membuat Warung Abang Adek ini senantiasa dibanjiri oleh pengunjung. Selain hidangan mie legendarisnya, Warung Abang Adek juga menyediakan menu-menu lain, seperti hidangan lalapan ayam goreng dan ikan.

Nah, bagi Anda yang cukup bernyali untuk menantang kekuatan perut Anda, segera ajak pasangan atau teman-teman Anda untuk mampir di warung ini yang terletak di Jl. Mandala Utara Nomor 8 Petamburan, Jakarta Barat.

B’Timers, mana nih tempat hangout di Jakarta yang menjadi spot favorit Anda? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE