Antiloops, Ribs Panas Diadu Saus Dingin | Breaktime
Antiloops, Sensasi Ribs Panas Diadu dengan Saus Dingin
29.05.2015

Melepas penat di sore hari setelah seharian beraktivitas wajib Anda lakukan agar tidak jenuh dan pikiran tetap fresh. Nah, bagi B’timers yang ingin hangout sambil menyantap menu panggang yang hot, sepertinya ini ide bagus untuk dicoba. Ya, nama tempatnya adalah Antiloops-Ribs Corner. Sesuai namanya, cafe & resto yang terletak di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini menawarkan sensasi iga yang lezat menggoda lidah. 

Ruangan Cafe yang cozy membuat Anda betah hangout di tempat ini
Ruangan Cafe yang cozy membuat Anda betah hangout di tempat ini

Cafe & resto ini tempatnya sangat strategis, jika Anda sedang berada atau tinggal di sekitar Jakarta Selatan, Anda bisa mampir ke Jalan Darmawangsa 4 No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Area parkir yang luas dan cafe yang cozy, rasanya cocok untuk Anda singgahi sepulang ngantor sambil menunggu macet. Yah, begitulah yang lazim dilakukan para pekerja kantoran seusai ngantor, kongkow, ngobrol sana sini sembari menunggu waktu.

Antiloops memiliki filosofi nama anti pengulangan yang kemudian dijadikan motto hidup, hidup hanya sekali tidak akan terjadi lagi. So, kalau mau menikmati ribs panggang yang hot ya di Antiloops!

Ribs with Antiloops special sauce (60K) yang disajikan di cafe ini jenis konro dengan tekstur empuk. Jangan khawatir, karena menggunakan jenis long ribs sehingga Anda akan puas menikmatinya. Saus dingin yang disajikan secara terpisah dengan ribs merupakan menu andalan Antiloops. Perpaduan antara iga panas dengan saus dingin, menciptakan sensasi cita rasa tersendiri yang wajib Anda cicipi. 

Ribs with Antiloops Special Sauce
Ribs with Antiloops Special Sauce

Selain Ribs with Antiloops special sauce, Anda juga waji mencoba Ribs Garang Asam (35K). Berbeda dengan garang asam yang biasa kita kenal yang dibungkus daun pisang. Di tempat ini garang asam dimasak seperti sup dengan sensasi rasa kuah yang segar, asam, dan pedas. 

Ribs with Antiloops Special Sauce
Ribs with Antiloops Special Sauce

Semua ribs di Antiloops dimasak bersama bumbu rempah dengan proses masak (rebus) selama hampir empat jam, itu yang membuat ribs di tempat ini terasa sangat empuk dan bumbu meresap sampai ke tulang...hmm...
 

Bagi B’timers yang sedang mengurangi makan daging atau berlemak Anda bisa pesan Chicken Stir Fry (24K). Di sini menyediakan juga menu vegetarian dengan berbagai pilihan seperti Capcay Original (15K), Kaelan Mushroom (23K), Kangkung Oyster Sauce (10K), Moyashi (toge Jepang) Original/Mushroom (15K).

Baru-baru ini, Antiloops juga mengeluarkan menu baru, yakni Spesial Antiloops Omelete. Makanan ini terdiri dari omelet yang dikemas mirip seperti kebab, kulit luar terbuat dari telur yang diisi sayuran dan ribs cincang. Makanan ini disajikan bersama mashed potato sehingga akan membuat perut Anda terasa kenyang.  

Setelah puas menyantap makanan kini saatnya menikmati minuman dingin yang segar dengan berbagai menu minuman pilihan sesuai selera Anda. Bagi B’timers yang ingin mencoba ke Antiloops, Breaktime memberikan rekomendasi minuman Cofferio (35K), sensasi campuran es, coffee dan cokelat dengan toping Oreo. 

Manis dan segarnya Cofferio
Manis dan segarnya Cofferio

Minuman lain yang tidak kalah nikmat Coco Orange (35K), yang terdiri dari cokelat, coffee dan concentrat orange. Dan satu lagi minuman yang menjadi idola karena harganya oke banget dan tentu saja sesuai sama kantong mahasiswa, yakni Ice Chocolate (13K).

So, tunggu apalagi B’timers. Nikmati waktu sore atau weekend Anda bersama orang-orang terdekat di Antiloops-Ribs Corner. Don’t miss it!

Antiloops (Ribs Corner)

Jalan Dharmawangsa 4 No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Phone: 085697964176
Jam buka: 10.00-23.00 WIB (Jumat 13.00-23.00 WIB)
Harga: makanan (12-60K), minuman (5-35K)
Fasilitas:
- Free WIFI
- Parkir luas
- Smoking area
- Delivery order

Share This Article