Amber Chocolate Bar, Tempat Hangout Asyik | Breaktime
Amber Chocolate Bar, Tempat Hangout Asyik Bernuansa Klasik
14.04.2015

Bagi B’timers yang berdomisili di Jakarta, pasti sudah tak asing dengan kafe bernuansa klasik di Jl. Senopati Raya no. 61, Kebayoran Baru, Amber Chocolate Bar. Apabila dilihat dari luar, resto ini penuh dengan kesan unik dan klasik, dilengkapi dengan pelindung jendela seperti yang digunakan banyak café di Santorini atau juga di Inggris. Ada pula ornamen tanaman rambat dan beberapa bunga-bunga sebagai pemanis desain depannya. 

Amber Chocolate Bar terdiri dari The Chocolate & Pastry Boutique di lantai dasar, The Library di lantai dua, dan lantai ke tiga khusus untuk pengunjung yang ingin menikmati hidangan dengan pemandangan langit serta puncak bangunan lain yang dinamakan Sky Lounge. Dekorasi di dalam Amber Chocolate Bar merupakan perpaduan antara desain minimalis, modern, dan klasik. Khususnya di lantai 2, konsep klasiknya terasa sekali karena mayoritas material yang ada terbuat dari kayu.

Interior Amber Chocolate Bar
Interior Amber Chocolate Bar

Resto yang dibuka secara resmi pada tanggal 27 Desember 2014 silam ini tidak hanya menyediakan makanan berupa cokelat, roti, macaroon, serta minuman ringan seperti Hot Chocolate. Mr Lal de Silva selaku pemilik Amber Chocolate Bar juga memadupadankan konsep pastry & bakery market dengan perpustakaan yang tersedia untuk pengunjung. Makanan dan minuman yang dihidangkan juga sangat beragam, mulai dari harga Rp 15 - 20 ribu untuk kue-kuenya, sampai dengan harga Rp 75 - 325 ribu untuk makanan berat.

Bagi B’timers yang doyan jajan dan hangout, Amber Chocolate Bar jelas layak dikunjungi!

Share This Article