Alania Chocolava, Olahan Cokelat khas Kota Hujan | Breaktime
Alania Chocolava, Nikmati Olahan Cokelat Khas Kota Hujan
10.07.2015

Jenuh dengan pekerjaan dan rutinitas yang sangat menyita waktu, kini saatnya Anda rileks sejenak dan meluangkan waktu untuk melepas penat. Bagi B’timers yang berdomisili di ibu kota, mungkin ada baiknya Anda mencoba jalan-jalan ke kota Bogor. Nikmati waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat dengan menggunakan kendaraan pribadi atau Anda bisa juga menggunakan commuter line alias kereta rel listrik (KRL). Moda transportasi ini menjadi andalan para pekerja di ibu kota karena murah dan tentu saja bebas macet, sehingga tidak menyita waktu Anda.

Alania Chocolava
Alania Chocolava

Nah, setelah tiba di Bogor, jangan lewatkan untuk menikmati makanan olahan berbahan dasar cokelat  di Alania Chocolava. Anda bisa menikmati berbagai varian olahan cokelat setelah puas menjelajah Kota Bogor. Cita rasa cokelat yang begitu manis dan lembut ini akan mengembalikan semangat Anda usai berjalan-jalan. 

Bagi kaum hawa sebagai penggemar sejati cokelat, sepertinya wajib mampir ke bakery and dessert store yang terletak di Taman Kencana ini. Kawasan ini merupakan pusat wisata kuliner Kota Hujan. Anda bisa menikmati beraneka ragam olahan cokelat, seperti pudding, tartlet, choco banana cake, chocolate drink, yoghurt, marble ball, dan lain-lain.

Choco creme pudding
Choco creme pudding

Di tempat ini, menu favorit yang banyak diincar para pengunjung adalah Chocolava Original dan Classic. Chocolava ini semacam brownies yang terbuat dari coklat namun teksturnya lebih lembut, dan di dalamnya terdapat coklat cair yang menjadi surprise saat Anda menikmatinya.

Cup cake
Cup cake

Selain makanan dan minuman berbahan dasar coklat, bakery and dessert store ini juga menyajikan makanan lain, bahkan kue tradisional.

Marble ball
Marble ball

B’timers, harga makanan di tempat ini sangat bervariasi dan tentu saja tidak menguras kantong. Untuk Chocolava, misalnya berkisar  10K, Choco Pudding 10K, Choco Tartlet 5K, Chocolate Marble Ball 10K (isi 6 buah), Choco Banana Cake 40K. Untuk minuman cokelat dibanderol dengan harga 10K per gelas. 

Bagaimana B’timers, sudah tak sabar untuk meluangkan waktu di Kota Hujan ditemani manisnya cokelat?

Share This Article