5 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asyik | Breaktime
5 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asyik
02.07.2017

Kalau jalan-jalan ke Bali, tempat yang paling laris dikunjungi biasanya adalah pantai, pura, pokoknya berbagai wisata alam, budaya dan sejarah. Terus, wisata kuliner juga, B’timers tentu pernah berburu ayam betutu atau babi guling di Bali, kan? Nah, sebenarnya tak cuma itu-itu saja yang asyik, tapi ada banyak tempat nongkrong di Bali yang entertaining banget.

Spot-spot ini sangat cozy dan juga menarik. Anda bisa menghabiskan waktu di sini, sembari menikmati Pulau Dewata yang suasananya asyik di malam hari. Mana saja, sih, tempat nongkrong yang seru di Bali? Berikut ada lima rekomendasi spot yang asyik buat nongkrong di Pulau Dewata. Pertama adalah Woo Bar yang punya slogan unik dan menarik, nih. “From sunshine to sunset” adalah slogan di bar satu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy

Ini karena memang jam buka Woo Bar adalah mulai siang hingga dini hari. Tapi, banyak juga pengunjung yang datang ke bar ini ketika sore untuk menyaksikan sunset ikonik Bali. Letak bar ini sendiri ada di dek tinggi, sehingga pengunjung bisa menikmati view pantai yang indah. Alunan musik ber-genre EDM di sini juga bikin suasana makin santai. Ada minuman cocktail dan smoothies serta makanan seperti pizza dan burger yang biasa dipesan.

Woo Bar terletak di W Retreat & Spa, Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak. Berikutnya, ada Potato Head Beach Club, tongkrongan famous yang pasti pernah dikunjungi banyak turis di Bali. Buka sejak 2010, tempat ini punya view pantai yang paling sering dikunjungi ketika sunset. Ada juga kolam renang terbuka dan terdapat meja bar di bagian tengahnya. Menyaksikan sunset bersama segelas cocktail yang fresh terasa sempurna, bisa juga sambil berenang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Halal, Kok! Ini Tempat-Tempat Makan Enak di Bali
5 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asyik | Breaktime
Woo Bar, tempat nongkrong di Bali untuk nikmati keindahan sunset (cr. Zoombali)

Untuk harga menu di salah satu tempat nongkrong di Bali ini memang pricey, sebab wisatawan mancanegara yang berkunjung ke sini sangatlah ramai. Lokasi Potato Head Beach Club berada di Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak, Kuta, Badung. Next, kita jalan-jalan ke BURO. Bisa dibilang, di sini tempatnya one stop gathering. Jadi, BURO menyediakan coffee shop untuk nongkrong, working space buat bekerja atau meeting, serta concept store untuk yang suka belanja.

Suasana yang minimalis akan membuat Anda merasa betah di sini dan tak terasa menghabiskan waktu. Spot ini berada di atas Livingstone, sebuah bakery shop yang famous karena memiliki roti yang berbentuk semangka. Tempat ini cocok banget, deh, buat pecinta artistik. Berikutnya ada lagi Ku De Ta, sebuah tempat buat nongkrong yang terletak di tepi pantai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Instagramable! Ini Dia Tempat Nongkrong di Bali!

That’s why, pemandangan pantainya sangat keren, sempurna untuk getaway para penghuni kota-kota besar yang ramai. Menikmati fine dining sambil melihat sunset akan terasa sangat asyik di sini. Jam paling ramai adalah jelang pukul 4 sore. Lebih baik jika Anda lebih dulu melakukan reservasi di kafe yang terletak di kawasan Seminyak ini. Wah, oke sekali, kan, nongkrong sambil melihat sunset.

Itulah tempat-tempat yang keren buat nongkrong di Bali. Karena daya tarik primadona di sini adalah pantai, makanya banyak spot yang letaknya berada di tepi pantai. Lagipula, memang belum lengkap ke Bali kalau tak melihat sunset-nya yang mempesona. Sekaligus nongkrong, Anda bisa menikmati makanan dan minuman serta menyaksikan pemandangan sunset yang indah dan tak terlupakan. Oh, jangan lupa juga unggah fotonya di Instagram B’timers. (md)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE