Restoran untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan | Breaktime
5 Restoran untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan
12.02.2016

Wow, hari kasih sayang yang dinantikan sudah di depan pintu, nih, B’timers. Apa yang paling Anda impikan dapat dilakukan untuk merayakannya? Menikmati sunset berdua, menghabiskan seharian menonton koleksi film romantis, dan tentu makan malam dengan seorang yang Anda sayangi di tempat paling indah.

Hmm, bayangkan betapa indahnya dunia saat itu, ketika dia menggenggam tangan Anda, menikmati hidangan penutup yang tiada duanya. Nah, bagi Anda yang memang sudah memiliki rencana untuk makan malam di luar, mungkin 5 restoran dinner romantis di seluruh dunia ini bisa membantu Anda menemukan tempat yang tepat untuk merayakan Valentine’s Day lusa, B’timers.

Clos Maggiore, London

Restoran untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan | Breaktime
Hidangan berkelas di Clos Maggiore

Terletak di kawasan Covent Garden London, Anda akan mendapatkan settingan seperti di film romantis sepanjang masa. Khususnya di the apple blossom-filled conservatory, yang menawarkan atap kaca untuk memberikan suasana hangat musim panas. Di sini Anda bisa menikmati masakan tradisional Perancis yang disiapkan langsung oleh chef lokal.

Restaurant le Meurice Alain Ducasse, Paris

Restoran untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan | Breaktime
Sentuhan klasik nan romantis

Dengan dekorasi spektakuler yang terinspirasi oleh Salon de la Paix di Chateau de Versailles, akan menyapa Anda. Lampu kristal, lukisan dinding, dan lantai marmer, akan membawa Anda ke abad pertengahan. Menu yang ditawarkan cukup sederhana, namun tetap berkelas. Anda bisa mencoba lobster dengan artichokes Jerusalem dan daging rusa dengan saus poivrade.

Sheesh Mahal, Udaipur, India

Restoran untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan | Breaktime
Dinner berpayung bintang di Sheesh Mahal

Dari 5 restoran dinner romantis di dunia, Sheesh Mahal di India yang paling romantis. Buka dari awal Oktober hingga akhir Maret, Sheesh Mahal membiarkan pengunjung menikmati makan malam di bawah langit berbintang, di teras di samping Danau Pichola. Yang lebih menarik, masakan tradisional Rajasthani akan disajikan dengan cahaya lilin. Selain itu, sentuhan upacara akan menambah kesan unik dinner Anda. Wow!

Metis, Bali

Restoran untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan | Breaktime
Foie gras menu masakan mediterania

Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan makan malam manis, dan Bali memang sudah terkenal dengan sisi somantisnya. Metris dengan interior yang terinspirasi oleh batik tradisional Indonesia, menghadap ke sawah yang dipenuhi padi. Di restoran ini Anda bisa menikmati masakan Mediterania Perancis.

The Little Door, Los Angeles

Restoran untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan | Breaktime
Fillet mignon a la chef The Little Door

The Little Door, Los Angeles merupakan tempat paling populer untuk hal berbau romantis. Bahkan jika Anda ingin mengadakan pesta pernikahan di sini, Anda akan mendapatkan kenangan luar biasa, B’timers. Chef utama di The Little Door memiliki bermacam-macam hidangan daerah mediterania. Mulai dari mezze, tiram, hingga filet mignon.

So, mana yang menjadi favorit Anda dari 5 restoran dinner romantis di dunia di atas, B’timers? (NO)

Share This Article