5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah | Breaktime
5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah
20.04.2017

Kota Malang kini semakin memiliki daya tarik bagi para pelancong lokal maupun internasional. Bagaimana tidak, kota Malang punya destinasi lengkap untuk Anda yang cinta dengan alam, kuliner, ataupun sejarah. Nggak heran kalau nama kota Malang semakin termahsyur di telinga wisatawan. Anda yang hobi wisata kuliner pasti tahu, kan kalau Malang adalah surganya bakso. Entah bagaimana bisa, bakso di kota Malang punya rasa khas yang tak bisa tertandingi oleh daerah manapun.

Tetapi ternyata tak hanya bakso, kota dengan udara yang sejuk dan cenderung dingin ini punya tempat lain yang harus banget dicoba saat liburan ke sana. Restoran di Malang menawarkan banyak sekali kuliner yang menggigit lidah. Penasaran, kan pastinya? Langsung saja cari tahu semua kenikmatannya berikut ini.

5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah | Breaktime
Javanine Restaurant (makanlagi.com)
5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah | Breaktime
Menu masakan Jawa di Javanine (Google)

Baca juga : ADA BANJIR KEJU DI ROCK & GOAL SPORTS BAR!

Ada satu tempat makan yang selalu dikunjungi artis-artis kalau sedang ada kerjaan atau sekedar berlibur ke kota Malang. Namanya Javanine Restaurant yang terletak di Jalan Pahlawan Trip A5, Malang. Restoran ini memang keren banget, sih. Ambience yang mewah memberi kenyamanan tersendiri saat sedang menyantap menu-menu masakan khas Jawa yang terkenal di restoran ini. Kombinasi nuansa hijaunya tanaman dengan interior yang classy membuat suasana fresh khas kota Malang benar-benar melekat.

Kalau yang selanjutnya ini mungkin sudah banyak yang tahu. Taman Indie River View jadi solusi kuliner bersama keluarga yang santai banget. Konsep restorannya yang bikin jatuh cinta. Anda bisa menikmati kelezatan nasi timbel bakar dan nasi buk Madura di gazebo, pendopo, atau saung. Ditambah lagi dengan suara gemericik air sungai yang jernih di pinggir sawah plus angin sepoi-sepoi seperti di desa. Padahal restoran ini lokasinya di kota, tepatnya Jalan Lawang Sewu Golf No. 2 – 18, Kota Araya, Malang.

5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah | Breaktime
Melati Restaurant (tuguhotels.com)
5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah | Breaktime
Grilled Kepiting di Melati Restaurant

Baca juga : INI 3 REKOMENDASI TEMPAT MAKANAN ENAK DI MALANG

Restoran di Malang selanjutnya adalah salah satu restoran terbaik di Malang, yaitu Melati Restaurant. Berada di Jalan Kahuripan 3, Kota Malang, ada beberapa menu yang harus dicicipi saat mampir ke restoran yang berada di dalam Hotel Tugu ini. Ada gurihnya Nasi Buk, mantapnya Nasi Goreng Bang Samin, manis dan lembutnya Gudeg, dan yang paling nikmat adalah Grilled Kepiting. Menu di restoran ini punya citarasa tinggi yang menggelitik lidah dan membuat Anda terus nambah!

Tetapi kalau ke Malang nggak makan bakso rasanya memang belum lengkap. Ada banyak penjual bakso terbaik di kota Malang. Salah satu yang paling bikin penasaran adalah bakso bakar. Di Malang, pelopor bakso bakar adalah Bakso Bakar Pak Man yang memang sudah nggak diragukan lagi rasanya. Tetapi, ada juga yang tidak kalah menyenangkan untuk perut, yaitu Bakso Bakar Trowulan. Lokasinya ada di Jalan Candi Trowulan No.65 Malang. Harga perbijinya Rp 1.500,- saja. Anda bisa request berbagai rasa, seperti nggak pedas, pedas, atau pedas banget. Rasanya? Hmmm… bikin ingin nambah lagi, nambah lagi.

5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah | Breaktime
Ayam Kremes Madura Potre Koneng
5 Restoran Di Malang Yang Menggelitik Lidah | Breaktime
Menu terbaik di Ayam Kremes Madura Potre Koneng

Baca juga : WOW, INI SPOT-SPOT KULINER BATU MALANG POPULER!

Restoran yang terakhir ini memang cukup aneh sih, karena ada dalam daftar restoran di Malang. Namanya Ayam Kremes Madura Potre Koneng yang ada di Jalan Raya Dieng No. 2A Malang. Daripada jauh-jauh ke Madura, kan Anda bisa nikmatin di kota Malang. Meski begitu, restoran ini menjadi salah satu favorit warga Malang. Nggak heran, sih karena Ayam Kremesnya begitu gurih dan bumbunya meresap sampai ke tulang-tulang. Paling enak disantap dengan Nasi Jagung dan Sambal Mangga Muda. Minumnya yang paling segar ya Es Teh Manis. Yummy!

Pokoknya kalau Anda sedang liburan atau pulang kampun ke sana, jangan pernah lupa untuk ajak keluarga atau teman-teman isi perut di salah satu restoran di Malang tersebut. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE