5 Resto Gelato Lembut dan Nagih di Jakarta | Breaktime
5 Resto Gelato Lembut dan Nagih di Jakarta
09.07.2017

B’timers, sekarang ini Anda pasti sedang mengeluh akan cuaca panas yang terus-terusan melanda. Habisnya, cuaca panas semacam inilah yang jadi penyebab utama dari penyakit mager alias malas gerak. Dan kalau sudah mager, tandanya Anda butuh obat yang bisa meniup jauh-jauh penyakit paling nggak banget di dunia itu. Mungkin salah satu obat yang paling manjur adalah dengan makan makanan dingin yang bisa meningkatkan semangat Anda di tengah kegerahan musim panas ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Kedai Gelato Paling Enak Di Jakarta

Nah, kalau menyantap makanan dingin sejenis es krim sih pasti sudah bosan ya. Namun bagaimana dengan gelato? Saudara dekat dari es krim ini juga patut hukumnya untuk dicicipi, lho. Dessert khas Italia ini meski mirip dengan es krim tapi teksturnya lebih lembut. Rasanya pun bervariasi mulai dari rasa buah sampai rasa perpaduan vanilla dan oreo. Wih! Bikin ngiler banget enggak sih?

5 Resto Gelato Lembut dan Nagih di Jakarta | Breaktime
Ini sih namanya mood booster paling mujarab di musim panas

Kalau B’timers penasaran, coba deh ajak keluarga dan yang tercinta ke Grom di wilayah Karet. Resto spesialis gelato dan es krim ini juga sangat gampang ancar-ancarnya karena Ia baru membuka gerai teranyarnya di Lotte Shopping Avenue. Anda akan dimanjakan dengan varian gelato yang tak pelit rasa dan super kombinasinya— contohnya ada rasa extra dark chocolate dan mint chocochips. Adapun untuk pilihan ukuran gelato cup-nya, semuanya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Ukuran small hingga extra large dipastikan tak akan membuat Anda merana karena porsi gelato yang kurang atau justru kebanyakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Segarkan Tenggorokan di Tempo Gelato Jogja

Number two, we have LouLou Gelato. Ini nih resto gelato yang bisa dijadikan tempat nongkrong baru buat Anda yang berdomisili di wilayah Blok M. Di LouLou Gelato, Anda dibebaskan memilih wadah gelato yang dikehendaki, yakni bisa di wadah cone, gelas biasa sampai gelas martini! Yang tak kalah menarik adalah jajaran varian rasa gelato-nya yang nagih nan menggugah selera. Ada rasa nutella, bacio, green tea dan masih banyak lagi. Ini baru yang namanya surga dunia!

Dan siapa bilang resto gelato itu tidak bisa dipasangkan dengan nuansa yang nerdy dan geeky? Faktanya, di daerah Thamrin, ada juga lho laboratorium yang bukannya diisi oleh tabung-tabung reaksi melainkan dipenuhi deretan gelato dengan rasa yummy. Yuk segera serbu Ron’s Laboratory di Grand Indonesia agar tak penasaran akan cita rasa gelato ala Dark Vader dan Avocado Injection yang nendang abis!

5 Resto Gelato Lembut dan Nagih di Jakarta | Breaktime
Hihi, uniknya nama-nama menu gelato di Ron’s Laboratory

Selanjutnya, ada kabar gembira bagi Anda para penduduk Serpong! Sebabnya, Locco Gelato hadir untuk menyembuhkan kerinduan Anda terhadap jajanan yang membuat lupa daratan ini. Belum lagi bila Anda memutuskan untuk memesan gelato rasa choco orange di gerai yang satu ini. Bisakah Anda bayangkan rasa cokelat yang rich dipadukan dengan kesegaran jeruk yang bikin kita cerah ceria? Siapa pun pasti tak akan bisa menolak pesona flavor combo yang satu ini— guaranteed!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Coffeebeerian, Uniknya Kopi dan Bir Dalam 1 Gelas!

Kalau resto gelato terbaik jakarta di area Permata Hijau, ya tentu adalah gerai II Vero Gelateria. Ciri khas rasa gelato di resto ini adalah menonjolkan rasa gelato otentik asli ala Italia. Contohnya seperti pada varias rasa Italian Artisan yang menjadi best-buying oleh para pelanggan disana. Saat hari kerja, gerai ini bahkan buka sampai pukul 12 malam lho. Jadi bisa beli sepulang dari kantor deh! 

Kelima gelato heaven di atas memang tidak boleh disepelekan apalagi sampai dilewatkan, B’timers. Karena siapa tahu Anda akan jatuh cinta dengan kelembutan setiap suapan gelato yang meleleh abis di mulut! (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE