5 Lokasi Lunch Seru di Kawasan Benhil | Breaktime
5 Lokasi Lunch Seru di Kawasan Benhil
29.04.2015

Di tengah kesibukan jam kantor ibukota yang menggila dan perut terasa lapar, percaya atau tidak, konsentrasi B’timers akan menurun. Ini terbukti dengan gerak mata Anda yang berkali-kali melirik ke arah jam tangan, menghitung cepat kurang berapa jam lagikah waktu istirahat makan siang akan tiba. 

Begitu masuk pukul 12.30, “Yay!” Anda akan bersorak kegirangan dan segera meluncur untuk berburu tempat makan. Nah, untuk mengembalikan konsentrasi Anda, jangan ragu untuk hang-out ke lima restoran di kawasan Bendungan Hilir alias Benhil, Tanah Abang. Ada berbagai menu kuliner yummy yang akan membangkitkan selera makan B’timers. Let’s check this out!

Djono Jogya

Sate kambing yang menggoda selera
Sate kambing yang menggoda selera

Jangan ngaku penggemar sate kambing kalau tidak mencicipi menu ini di Jalan Penjernihan 1 Nomor 5B, Benhil. Daging sate diiris dengan potongan memuaskan lengkap dengan paduan bumbu kecap bertabur merica, potongan tomat dan bawang merah yang bikin makin yummy!

Bakmi Jawa

Lezatnya Bakmi Jawa Benhil
Lezatnya Bakmi Jawa Benhil

Kalau B’timers rindu dengan masakan Jawa, jangan ragu untuk mampir ke restoran Bakmi Jawa di Jalan Penjernihan Raya Nomor 23. Selain menu Bakmi Jawa bertabur potongan ayam, B’timers juga bisa mencoba menu Magelangan yang mana mie akan digoreng bersama nasi.

Rumah Makan Surya

Kembalikan mood dengan menyantap dendeng batokok
Kembalikan mood dengan menyantap dendeng batokok

Kalau Anda pecinta masakan Padang, mampir saja ke Rumah Makan Surya di Jalan Bendungan Hilir Raya no 15. Cobalah memesan dendeng batokok sambal hijau dengan rasanya yang pedas-asin tapi sangat nikmat.

Bebek Goreng H. Slamet

Gurihnya bebek goreng H. Slamet dengan sambelnya yang mantap
Gurihnya bebek goreng H. Slamet dengan sambelnya yang mantap

Kelezatan bebek goreng H. Slamet tak hanya bisa ditemukan di Solo lho. B’timers bisa menikmati menu satu ini di Jalan Danau Tondano no 7. “Senjata” bebek goreng di sini adalah komposisi sambal koreknya yang luar biasa!

Bumen Jaya 2

Gurihnya menyantap nasi kambing sebagai lunch
Gurihnya menyantap nasi kambing sebagai lunch

Doyan menyantap nasi kambing dengan daging kambingnya yang kenyal plus terasa manis ketika digigit? Datang saja ke Bumen Jaya di jalan Pejimpongan Raya no 9. Selain bisa menikmati nasi kambingnya yang terkenal kelezatannya, B’timers juga bisa menikmati sepiring tahu pong panas beserta secawan kecil sambal kecap!

Nah, usai menyantap berbagai menu makanan di lima kawasan makan paling maknyus di kawasan Benhil, Anda bisa langsung bergegas kembali ke kantor dengan semangat 45. Segera selesaikan pekerjaan B’timers dengan maksimal dan bersiaplah untuk kembali hang-out menjelajahi tempat makan baru lainnya!

Share This Article