5 Coffee Shop Medan Bikin Ngabuburit Makin Hits! | Breaktime
5 Coffee Shop Medan Bikin Ngabuburit Makin Hits!
21.06.2017

Ngabuburit jadi salah satu tradisi yang paling ditunggu di bulan Ramadhan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka. Mulai dari berburu takjil di pasar-pasar Ramadhan yang khusus buka di sore hari hingga hanya bersantai di rumah bersama dengan keluarga. Kalau masyarakat pada umumnya, mereka akan ngabuburit di tempat yang bisa dijadikan tempat berbuka. Sekalianlah.

Nah, di berbagai daerah di Indonesia ini ada banyak tempat makan, restoran, atau café yang dibangun. Konsep yang dihadirkan pun juga beragam. Bahkan kudapan yang dihidangkan juga seringkali bikin siapa saja jadi lapar mata.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Cafe di Surabaya Nge-Hits Nggak Bikin Melilit

Kali ini Breaktime ingin mengajak Anda untuk pergi ke bagian utara Pulau Sumatera, yaitu Kota Medan. Kota yang terkenal dengan wisata alam dan budaya yang menyenangkan ini ternyata juga punya wisata kuliner yang bikin ngiler. Apalagi saat sedang bulan puasa seperti ini.

Yup, ada beberapa tempat makan atau cafe yang bisa jadi alternatif B’timers untuk ngabuburit sambil menanti bedhug maghrib. Dimana saja, ya?

Macehat Coffee

Berada di Jalan Karo No. 20, cafe ini jadi yang terfavorit. Kedai kopi yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kuliner Medan. Di kedai ini, sang barista me-roasting sendiri kopi-kopi mereka. Tak heran jika memang racikannya sangat khas. Mungkin hanya pecinta kopi yang bisa merasakan sensasinya. Untuk yang nggak suka pahit, Anda bisa merasakan varian lain seperti coffee jelly atau avocado coffee float. Tapi sabar, ya tunggu adzan maghrib dulu!

5 Coffee Shop Medan Bikin Ngabuburit Makin Hits! | Breaktime
Otten Coffee (flickr.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kokoro Mazesoba: Kenikmatan Sejati Pecinta Soba

Otten Coffee

Masih berkutat dengan kedai kopi, yang satu ini juga favorit banget di kota Medan. Nah, B’timers bisa banget ngabuburit di sini meski hanya sekedar foto OOTD, karena memang konsep café-nya yang Instagramable. Lokasinya ada di Jalan Kruing No. 3E-F, Medan. Kalau cita rasa kopinya sendiri, jangan diragukan lagi!

Coffee Box

Tempat nongkrong hits berikutnya ada di kawasan Sun Plaza, Lantai 4, Jalan KH. Zainul Arifin. Kalau cafe yang satu ini kekinian banget, nih. Konsepnya yang minimalis membuat siapa saja betah berlama-lama menunggu bedhug maghrib di sana. Menariknya di Coffee Box, meski mengusung konsep modern, Anda bisa juga menikmati jajanan tradisional, nasi bakar, dan roti bakar yang nikmat banget untuk jadi takjil berbuka puasa.

Griya Coffee Shop

Sudah bukan jamannya lagi nongkrong di café yang terlalu Instagramable. It’s time to 3D Latte Art! Ini bakal jadi favorit para pecinta kuliner maupun pecinta kopi. Griya Coffee Shop menghadirkan menu 3D Latte Art yang gemes banget. Cocoklah untuk memenuhi feed Instagram Anda. Kalau penasaran dengan 3D Latte Art dan menu-menu lainnya, langsung saja pergi ke Jalan Amir Hamzah No. 41C-D.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ekplor Tempat Makan Di Malang Terbaik

Opal Coffee Cafe & Resto

Ini bisa jadi café terakhir untuk alternatif ngabuburit di Medan. Konsep ruangannya pun luas dan nyaman. Nah, cafe ini punya beragam menu cake manis yang cocok untuk berbuka puasa. Menu lainnya juga nggak kalah nikmat, langsung saja deh datang ke Jalan T. Amir Hamzah No. 56, Medan.

Sekarang kalau Anda sedang liburan ke Medan atau sedang pulang kampung, wajib nih mampir ke lima cafe untuk ngabuburit dengan teman kecil atau sanak saudara. Nah, sambil ngabuburit di kafe yang nyaman, Anda pasti juga akan chit chat membicarakan banyak hal. Bahkan seringkali obrolan di kafe bisa sampai pada pembicaraan tentang masa depan. Kalau sudah begitu, Anda bisalah mengajak teman-teman saat ngopi untuk berinvestasi demi masa depan yang lebih baik. Investasi seperti apa yang terbaik untuk Anda? Cari tahu saja semuanya di sini . (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE