5 Cafe Murah Di Bandung Paling Kece & Homey | Breaktime
5 Cafe Murah Di Bandung Paling Kece & Homey
17.05.2017

Bersantai sambil menikmati aneka hidangan di cafe memang menjadi kebiasaan baru yang dilakukan oleh para kaum urban saat ini, hal tersebut semakin di dukung dengan munculnya cafe yang menawarkankonsep-konsep unik dengan harga yang terjangkau bahkan murah.

Berbicara mengenai cafe murah, kali ini kami dari Breaktime akan sedikit mengulas mengenai café murah di Bandung. Bagi Anda warga Bandung, atau mungkin sedang berkunjung ke kota ini, tentu hal ini akan menjadi sesuatu yang menarik bukan.

Bandung memiliki banyak sekali cafe yang asyik dan tidak mematok biaya yang mahal untuk setiap hidangannya. Penasaran bukan apa saja café murah di Bandungtersebut? ini dia ulasan lengkapnya.

Krang Kring Cafe

5 Cafe Murah Di Bandung Paling Kece & Homey | Breaktime
Tidak hanya murah, Krang Kring Cafe juga memiliki banyak sekali variasi menu

Bagi Anda yang mencari cafe murah di Bandung, maka Krang Kring Cafe inilah jawabannya. Tempat ini memiliki konsep pujasera, jadi Anda bisa memilih aneka menu dari berbagai gerai yang ada. Aneka makanan yang tersedia mulai dari hidangan tanah air seperti nasi uduk, gudeg, bakso, gado-gado, kebab, soto, sedangkan makanan luar negrinya mulai dari steak hingga makanan Jepang.

Untuk harga dari makanan di sini sangat terjangkau, kok. Range harganya mulai dari 10.000 sampai 60.000. tempat ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 11 malam dan beralamat di Jl. Ciliwung No. 1-3.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cafe di Bandung Buat Acara Ngeksis Semakin Asyik

Cafe Warisan

Karena memiliki slogan “The Taste of Indonesia”, Cafe ini hanya menyediakan aneka makanan dan minuman yang memang merupakan makanan khas nusantara. Cafe ini benar-benar cafe yang murah meriah, karena setiap menu hanya dihargai 20.000 sampai 60.000 saja. Cafe Warisan berada di Jl. Laks. Re. Martadinata No. 112

Kedai Kopi 170

Mengusung konsep Kopitiam Singapore danbernuansa bangunan yang sangat homey membuat cafe yang sau ini memiliki banyak sekali pelanggan. Tempat ini akan menjamin para pelanggannya betah berlama-lama disini. Selain kopi yang menjadi menu andalan, Kedai Kopi 170 juga memiliki hidangan lain seperti nasi goreng, mie goreng penang, dan masih banyak lagi.

Berada di Jalan Naripan No. 99, Sumur Bandung. Kedai ini buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Untuk harganya cukup bervariasi, mulai dari 3 ribu sampai yang paling mahal 185 ribu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Kuliner Remang di Cafe Yesterday Backyard

Little Wings Book Cafe

Lokasi cafe ini di Jl. Cigadung Raya Barat No.2. Bandung utara. Tak hanya menjadi tempat nongkrong yang asyik dan berdesain interior hangat, Anda juga bisa menikmati minuman atau makanan sambil membaca buku-buku yang tersedia. Terdiri dari 3 lantai yang setiap lantainya memiliki keunikan tersendiri membuat nilai tambah yang dimiliki oleh cafe ini. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai malam pukul 21.00 WIB.

Eat Boss

Cafe ini terkenal sebagai cafe yang murah dan menyajikan porsi makanan yang jumbo atau berukuran besar. Sebut saja The Long Boss Sandwich yang memiliki panjang 45 cm. selain enak, makanan tersebut juga dibanderol dengan harga yang masih terjangkau di setiap porsinya.

Dengan makanan jumbo tersebut tentu akan lebih pas apabila dinikmati rame-rame bersama teman, selain akan lebih murah tentu akan menambah kedekatan, bukan? Eat Boss buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai 11 malam dan sudah memiliki banyak sekali cabang di kota Bandung.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rolling Stone Cafe; Hanya Untuk Pencinta Musik

Sekian rekomendasi café murah di Bandungdari kami, semoga dapat menginspirasi ya, B’timers.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE