3 Resto di Asia yang Angkat Tema Rumah Sakit | Breaktime
3 Resto Keren di Asia yang Angkat Tema Rumah Sakit
18.12.2016

B’timers, pernahkah Anda  terpikir untuk mencoba makan di restoran yang bertemakan ala rumah sakit? Wah, pastinya menarik ya apabila sebuah restoran menyediakan deretan menu makanan, pelayanan, hingga interior yang merefleksikan nuansa tersebut. Ide tidak biasa ini pun menjadi inspirasi bagi beberapa pemilik restoran, utamanya di kawasan Asia, untuk diterapkan pada konsep restoran mereka.

3 Resto di Asia yang Angkat Tema Rumah Sakit  | Breaktime
para suster siap melayani Anda (cr: travel.spotcool.stuff.com)

http://travel.spotcoolstuff.com/wp-content/uploads/2008/11/ds1.jpg

Yang pertama adalah restoran asal Taipei yang bertajuk DS Music Restaurant. Setelah Anda melangkahkan kaki ke sana, Anda akan langsung disambut oleh barisan pelayan wanita yang berdandan ala suster super seksi. Masalah menu, jangan ditanya. Sajian minumannya saja diberi nama seperti Tetanus, Tranquiliser, hingga Vitamin A. Restoran ini buka mulai pukul enam malam hingga pukul setengah tiga pagi di hari Senin sampai Jumat dan hingga jam empat pagi di hari Sabtu.

3 Resto di Asia yang Angkat Tema Rumah Sakit  | Breaktime
sensasi rumah sakit jiwa yang membuat merinding (cr: 3.bp.blogspot.com)

Tak mau kalah, Jepang juga punya lho restoran bertema rumah sakit bernama Alcatraz ER. Bedanya, restoran yang satu ini lebih terkesan horor karena mengangkat tema ala rumah sakit jiwa. Dekorasinya pun dilengkapi dengan deretan jeruji besi yang membuat ngeri. Terlebih lagi, seluruh staff di sana siap lho untuk beraksi sebagai suster atau dokter rumah sakit jiwa yang bengis. Menu makanannya pun juga aneh-aneh, mulai yang disajikan di pispot rumah sakit hingga yang berbentuk potongan tubuh manusia berdarah. 

3 Resto di Asia yang Angkat Tema Rumah Sakit  | Breaktime
penampakan Hospitalis Restaurant & Bar

Nah, kalau di Indonesia, ada Hospitalis Restaurant & Bar yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta. Di sana, Anda akan menjumpai aneka menu makanan western, japanese, hingga italian yang disuguhkan secara unik di dalam suntikan hingga kantong infus. Nama makanannya juga dinamai dengan nama penyakit seperti Squid Bronchitis atau Chicken Poliphosis. Hihi, lucu ya?

Bagaimana, B’timers? Tertarik mengunjungi restoran bertema rumah sakit di atas? (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE