3 Resto Bandung Ini Sedia Playground untuk Anak | Breaktime
3 Resto Bandung Ini Sedia Playground untuk Anak
28.08.2016

Saat liburan kala weekend, waktunya ajak keluarga untuk pergi berwisata. Apalagi B’timers yang memiliki buah hati, Anda bisa mengajak si kecil pergi menikmati kuliner sekaligus bermain di sejumlah resto yang ada di Bandung ini. Jadi, sambil menikmati makanan, anak Anda bisa bermain dengan puas di arena bermain yang sudah disediakan, apalagi yang ada di alam bebas. Wah, mana saja ya, resto di Bandung yang punya playground keren?

Miss Bee Providore

3 Resto Bandung Ini Sedia Playground untuk Anak | Breaktime
Miss Bee Providore

Terletak di Jalan Rancabentang no. 11 A, Ciumbuleuit, Miss Bee Providore halamannya luas dilengkapi mainan mulai ayunan sampai papan jungkat-jungkit. Tersedia juga indoor playground sehingga orangtua yang sedang menikmati makanan, tak kesusahan mengawasi anak bermain . Kisaran harga makanannya antara Rp 20 ribu-Rp 125 ribu, salah satu menu recommended adalah salmon spinach lasagna.

Madame Sari

3 Resto Bandung Ini Sedia Playground untuk Anak | Breaktime
Madame Sari

Madame Sari berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 85, adalah pusat oleh-oleh sekaligus tersedia resto untuk keluarga. Di sini, B’timers disambut area yang luas serta indoor playground dengan variasi mainan yang sangat banyak untuk anak-anak. Menu yang tersaji sangat Indonesia, seperti mie kocok, gado-gado hingga sup buntut, dengan range harga di bawah Rp 50 ribu per porsi.

Dusun Bambu

3 Resto Bandung Ini Sedia Playground untuk Anak | Breaktime
Dusun Bambu

Di sini adalah pusat wisata plus kuliner keluarga paling besar di Kota Kembang. Letaknya di Jalan Kolonel Masturi km 11, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, fasilitasnya sangat lengkap. Dengan menu andalan mulai dari ayam bakar betutu hingga nasi bakar kelapa muda, kisaran harganya antara Rp 20 ribu-Rp 60 ribu. Di sini terdapat banyak fasilitas restoran, dan yang paling pas buat anak-anak adalah Tegal Pangulinan, karena tersedia fasilitas untuk permainan tradisional khas Sunda seperti; egrang, lomba bakiak, dan masih banyak lagi. Wah, seru ya?

Tak perlu galau jika B’timers tinggal di luar Bandung, dengan pesat tiket pesawat atau kereta api murah plus hotel untuk menginap di website pegipegi, Anda bisa liburan sepuasnya bersama keluarga tercinta, sambil jalan-jalan keliling Kota Kembang. (md)

Share This Article