3 Kafe Asyik dengan Desain Interior yang Unik | Breaktime
3 Kafe Asyik dengan Desain Interior yang Unik
11.06.2016

Kafe memang jadi tujuan hangout paling mainstream dan populer. Meski demikian, selain menu yang disajikan, yang membuat sebuah kafe unik adalah desain interiornya yang beda dengan kafe yang lain. Apalagi, kafe yang mengusung konsep unik dan cozy, menjadi nilai plus tersendiri bagi yang mengunjungi, seperti tiga kafe yang memiliki desain interior unik ini:

Awan Lounge

3 Kafe Asyik dengan Desain Interior yang Unik | Breaktime
Awan Lounge di Jakarta

Buat yang suka dengan pemandangan dari jauh ketinggian, kafe di rooftop ini sangat cocok buat dijadikan tempat nongkrong. Terletak di Kosenda Hotel di pusat Jakarta, tempat ini pas sekali jika dikunjungi di malam hari. Kerennya lagi, sebagian besar furniture yang ada di sini adalah buatan sendiri, lho. Ada sofa-sofa yang ditata nyaman dengan bar di bagian tengah. Anda pun bisa duduk santai menikmati sajian sambil menatap langit malam yang indah. Wah.

Southbank Gastrobar

3 Kafe Asyik dengan Desain Interior yang Unik | Breaktime
Southbank Gastrobar di Bandung

Fans nuansa vintage yang klasik di era ’60-an? Maka Anda wajib mampir ke Southbank Gastrobar yang menyuguhkan furniture serta interior kental dengan atmosfir tahun ’60-an. Kursi-kursi kayu serta kaca yang usang dan lusuh melengkapi nuansa vintage yang sangat asyik di sini. Anda bisa menikmati recommended menu yaitu cocktail seperti Giant Cocktail, serta Blue Fighter dan Margarita yang bisa untuk sharing. Di sini, semua ruangannya adalah smoking area.

Saka Bistro

3 Kafe Asyik dengan Desain Interior yang Unik | Breaktime
Saka Bistro di Bandung

Jika ingin ke tempat yang memadukan nuansa timur dan barat, maka Saka Bistro jawabannya. Dengan konsep yang sangat berbeda, Anda serasa memasuki urban resort yang mendapat sentuhan European. Kombinasi warna monokrom dan cokelatnya membuat suasana makin cozy dan hangat. Di samping terdapat kolam yang terdengar suara air bergemericik dari sana, menambah rasa lega. Tersaji menu pilihan mulai dari masakan Asia hingga Eropa.

Wah, dari ketiga kafe tadi, mana yang paling cocok jadi tempat tongkrongan B’timers? (md)

Share This Article