100 Resto, Bar, dan Cafe Semarakkan Eat Jakarta 2015 | Breaktime
100 Resto, Bar, dan Cafe Semarakkan Eat Jakarta 2015
15.05.2015

Festival Eat Jakarta 2015

Wisata kuliner belakangan sedang populer, baik itu tempat makan pinggir jalan, kaki lima maupun yang berkelas seperti restoran dan juga hotel. Mengingat animo masyarakat terhadap kuliner yang cukup tinggi Eat Jakarta kembali hadir tahun ini yang dimulai dari 14 Mei hingga 14 Juni mendatang. Eat Jakarta 2015 merupakan sebuah perayaan terhadap dunia kuliner Ibu Kota.

Mengulang sukses ajang serupa tahun lalu, kali ini Eat Jakarta 2015 hadir menyajikan keragaman masakan Jakarta yang lengkap. Anda bisa memilih berbagai menu santapan baik itu ala Perancis, hidangan keluarga rasa Oriental, masakan Indonesia, maupun hidangan seperti pizza, pasta dan burger. Eat Jakarta 2015 menghadirkan 100 dari restoran, bar, lounge dan cafe favorit di Jakarta. Ajang ini tentunya akan menghidangkan menu spesial yang mengolah makanan klasik yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

(Baca juga: Yuk!! Intip Kuliner Betawi di Festival Palang Pintu)

Suasana dinner di Bengawan Solo Resto, di Eat Jakarta 2015
Suasana dinner di Bengawan Solo Resto, di Eat Jakarta 2015

Restoran yang berpartisipasi dalam perhelatan akbar tahun ini akan menyediakan set-menu dengan harga berkisar Rp 35 ribu hingga Rp 600 ribu per orang. Tapi Anda jangan khawatir, karena harga-harga tersebut belum termasuk potongan lebih dari 50 % dari harga biasa.

Salah satu chef ternama, Chef Maya Aldy dari Otel Lobby juga turut menyemarakkan event kuliner tahunan ini. Ia bahkan merasa bangga bisa ikut ambil bagian dalam event akbar ini. 

“Adalah sebuah kehormatan bisa dapat bergabung dalam EATJKT 2015. Ini membuat dapur kami senantiasa berkreasi dalam menyajikan hidangan dan pengalaman makan terbaik kepada pelanggan selama sebulan penuh. Saya harap semua orang lapar!,” kata Chef Maya dalam testimoninya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Breaktime. 

Salah satu restoran yang menjadi mitra sekaligus menyemarakkan Eat Jakarta 2015 adalah Bengawan Solo dari Grand Sahid Jaya Hotel. Sesuai namanya restoran ini tentu saja menyajikan makanan khas nusantara, khususnya Jawa sebagai ciri khas.

Bagi B’timers yang merasa penasaran seperti apa rasanya menjelajah restoran yang berpartisipasi di event ini, silahkan melihat set menu mereka di www.eatjakarta.org. Anda juga bisa mendapatkan promosi spesial dan voucer makan gratis dari mitra dan sponsor Eat Jakarta 2015. Ayo, jangan sampai ketinggalan!

Share This Article