Yummy! Ini Kreasi Oatmeal Unik untuk Sarapan | Breaktime
Yummy! Ini Kreasi Oatmeal Unik untuk Sarapan
17.04.2016

Cepat dan penuh gizi, oatmeal merupakan pilihan sempurna untuk sarapan. Anda dapat menambahkan protein dan bahan-bahan kaya serat lainnya, B’timers. Bahkan jika Anda lebih suka olahan oatmeal yang gurih, jagung, pancetta dan tomat adalah jawabannya. Dan berikut beberapa kreasi oatmeal unik yang bisa Anda bikin sebagai menu lezat di pagi hari, B’timers.

Apple berry baked oatmeal

Yummy! Ini Kreasi Oatmeal Unik untuk Sarapan | Breaktime
Disajikan hangat atau dingin sama enaknya

Dengan porsi ganda vanili yang didapat dari yogurt dan ekstrak vanilla, oatmeal panggang untuk sarapan ini mengeluarkan aruma kaya dan harum. Pilihan yang satu ini bisa Anda sajikan untuk sarapan atau brunch, lho, B’timers. Dinikmati dingin ataupun hangat, sama lezatnya. Tambahan buah beku atau buah kalengan akan menyempurnakan hari Anda.

Baked banana oatmeal

Yummy! Ini Kreasi Oatmeal Unik untuk Sarapan | Breaktime
Menu sarapan yang mirip cake lezat

Untuk kombinasi klasik, Anda bisa mencoba paduan pisang dengan oatmeal, B’timers. Resep ini sangat mudah dan tentunya sehat, karena penuh serat. Bahkan saat Anda terlalu malas untuk bangun pagi dan menyiapkan sarapan. Rasa manis dari pisang yang dipanggang menyatu dengan oatmeal, akan sangat lezat disajikan hangat. Apalagi dengan tambahan keju parut yang melumer!

Egg white whipped vanilla oatmeal

Yummy! Ini Kreasi Oatmeal Unik untuk Sarapan | Breaktime
Si renyah kacang kenari bertemu dengan lembutnya pisang

Bosan dengan oatmeal dan susu? Mungkin Anda harus mencicip sarapan baru ini, B’timers! Campuran whipping cream dengan putih telur pada oatmeal akan memberi pengalaman rasa yang berbeda, lho. Topping pisang, kacang kenari dan cranberry kering di atas menu ini memperkaya tekstur dan rasa olahan oatmeal agar tidak membosankan.

Healthy chocolate brownie oatmeal

Yummy! Ini Kreasi Oatmeal Unik untuk Sarapan | Breaktime
Sarapan sehat dengan oatmeal dan brownies

Satu lagi kreasi oatmeal unik dengan tambahan cokelat. Hmm, siapa yang sanggup menolak bangun dari tempat tidur dan duduk di meja makan jika ada menu lezat manis ini? Ya, oatmeal yang disajikan dengan potongan kecil brownies akan semakin menggiurkan dengan buah berry segar. Rasa manisnya brownies cokelat dengan kesegaran buah akan membuat semangat tumbuh, B’timers.

Pumpkin Irish oatmeal

Yummy! Ini Kreasi Oatmeal Unik untuk Sarapan | Breaktime
Oatmeal labu panggang dengan bubuk kayu manis

Panggil semua pecinta labu dan oatmeal! It’s your time! Menu sarapan dari oatmeal ini pasti akan membuat Anda ketagihan, B’timers. Labu panggang yang cantik dengan bumbu rempah yang memberi rasa pedas adalah pasangan sempurna untuk gandum panggang. Hidangan kaya nutrisi ini tidak hanya membuat Anda tahan lapar hingga makan siang, tapi juga memberi pikiran positif untuk menjalani hari.

Jika Anda lebih suka sarapan gurih, campur oatmeal dengan jagung, tomat dan pancetta. Kreasi oatmeal unik ini akan mengingatkan Anda pada risotto yang hangat, B’timers. (NO)

Share This Article