Cicipi 5 Selai Cokelat Terfavorit Versi Topsy? | Breaktime
Yuk, Cicipi 5 Selai Cokelat Terfavorit Versi Topsy?
13.07.2016

Anda paling suka apa untuk dioleskan di atas roti saat sarapan, nih, B’timers? Selai adalah jawaban yang paling disukai banyak orang. Namun menurut survey yang pernah dilakukan, ada dua selai yang sangat digemari. Selai cokelat dan kacang. Nah, untuk kali ini, Breaktime akan membocorkan 5 selai cokelat terfavorit versi Topsy, nih! Ada selai kesukaan Anda di sini tidak, B’timers?

Cadbury Milk Chocolate Spread

Siapa yang bakal menolak brand asal Inggris yang satu ini, kan? Ya, cokelat batangan Cadburry memang tidak perlu diragukan lagi, B’timers. Yang menyenangkan, Cadburry kini menghadirkan selai cokelat yang bisa Anda oleskan di atas roti tawar maupun bahan untuk membuat brownies serta cookies.

Cicipi 5 Selai Cokelat Terfavorit Versi Topsy? | Breaktime
Bosan? Coba selai kacang dengan tekstur crunchy ini!

Ovomaltine Crunchy Cream

Bosan dengan selai cokelat yang teksturnya lembut, B’timers? Tenang, karena ada satu selai cokelat unik dengan campuran granula atau butiran Ovaltine di dalamnya. Wow, dapatkan tekstur crunchy saat Anda menikmatinya. Selai ini paling cocok untuk dijadikan sebagai topping martabak manis, nih!

Ceres Choco Spread

Jika saat kecil Anda ketagihan ngemil cokelat tabur atau meses dari brand asal Jerman, maka tidak ada alasan untuk menghindari salah satu dari 5 selai cokelat terfavorit versi Topsy yang ini, B’timers. Selai ini terdiri dari susu bubuk skim, kakao dan hazelnut. Makin lezat jika dibakar bersama roti.

Skippy Dark Chocolate

Nah, kalau selai cokelat yang satu ini, sebenarnya dasarnya adalah peanut butter, B’timers. Tapi ternyata ada juga varian Skippy yang mencampurkan bahan dasar tersebut dengan dark chocolate. Hmm, yang ini sangat cocok untuk Anda penggemar rasa gurih dari kacang dengan pahitnya coklat hitam.

Cicipi 5 Selai Cokelat Terfavorit Versi Topsy? | Breaktime
Ini dia selai cokelat paling disukai sepanjang zaman

Nutella Spread

Hayooo, siapa yang sudah ketagihan selai cokelat dari Nutella, B’timers? Bahkan jika Anda belum pernah mencobanya sekalipun, campuran cokelat dengan hazelnut dalam selai cokelat ini akan menggoda Anda untuk terus menikmatinya. Rasanya yang sempurna membuat Nutella pas dipadukan dengan apapun.

Nah, dari 5 selai cokelat terfavorit versi Topsy di atas, mana yang paling Anda sukai, B’timers? Biasanya ditambahkan pada makanan apa, nih? (NO)

Baca juga : WOW, TERNYATA ADA BANYAK MACAM DARI TORTILLA, LHO!

Share This Article