Buat Jus Detox Racikan Sendiri ini di Rumah! | Breaktime
Yuk, Buat Jus Detox Racikan Sendiri ini di Rumah!
20.02.2016

Apakah kita harus diet untuk mendapatkan tubuh yang sehat? Wah, rupanya Anda belum tahu bagaimana triknya, B’timers. Kita tidak perlu mengencangkan ikat pinggang dan menahan lapar untuk memiliki berat badan ideal, kok. Bagaimana caranya?

Dengan jus detox racikan sendiri! Anda tinggal meracik minuman segar dan lezat ini untuk membantu membersihkan sistem pencernaan. Seperti yang disarankan Woodson Merrel, seorang pakar kesehatan Israel sekaligus penulis buku resep detox. Mulailah ubah pola makan dalam beberapa hari. Dengan 3 hari mengonsumsi jus detox.

1.Campuran buah dan akar tanaman

Siapa bilang Anda tidak dapat mengkombinasikan apel dengan akar sayuran? Ambil blender Anda, lalu ambil beberapa irisan tipis jahe, 1 buah wortel, 1 buah beet, dan setengah buah apel. Blender semua bahan jadi satu. Dan, nikmati minuman Anda.

Jus lezat ini memiliki rasa yang cukup manis karena penambahan wortel. Tapi sekaligus bisa sedikit asam karena apel. Hanya mengandung 155 kalori, jus ini cocok untuk para pemula!

Buat Jus Detox Racikan Sendiri ini di Rumah! | Breaktime
Minuman ini bisa menemani Anda berolahraga

2.Ubi jalar dan almond

Campuran antara varian umbi-umbian dengan almond ini cukup untuk melengkapi kebutuhan kalium, protein dan membantu menyeimbangkan cairan serta elektrolit harian Anda, B’timers. Yang Anda perlukan hanya sebuah apel, setengah buah jeruk, beberapa biji almond, dan setengah buah ubi jalar.

Haluskan semua bahan tersebut dan yang akan Anda dapatkan adalah minuman penambah tenaga di saat Anda merasa sangat lelah setelah seharian beraktivitas.

3.Jus untuk musim dingin

Ketika musim dingin sudah tiba, dan hawa dingin mulai menyerang, yang Anda butuhkan hanyalah beberapa tindakan pencegahan tambahan untuk mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Blender buah kiwi, grapefruit, dan jeruk. Tambahkan beberapa jumput bubuk kayu manis.

Dengan rasanya yang unik, jus detox racikan sendiri ini akan meningkatkan sistem imun Anda dan memenuhi kebutuhan vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Buat Jus Detox Racikan Sendiri ini di Rumah! | Breaktime
Musim dingin kita rentan terserang demam

4.Menangkal lelah dan kantuk

Jika rasa lelah dan kantuk menyebabkan Anda berada dalam masalah, cara yang paling pantas untuk mengatasinya adalah dengan jus segar, berbahan 1 buah persik, buah leci dalam kemasan, dan air kelapa.

Selain menjadi sumber energi yang sangat baik, jus ini juga akan menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi. Anda bisa menambahkan satu sendok madu dan santan jika suka.

5.Jus kaya vitamin

Vitamin sangat penting jika kita berbicara tentang detoxifikasi. Dan Anda tinggal meneguk satu gelas jus, lalu lihat hasilnya bagi kesehatan. Dengan 192 kalori, jus pir, apel dan buah ceri, akan memberikan rasa yang sempurna, sekaligus membuat Anda merasa lebih baik.

Jus ini mengandung vitamin A, B complex, C, dan E. Begitu juga kandungan lutein, yang akan memperkuat tulang dan melawan penuaan. Jadi Anda akan mendapatkan 3 manfaat dalam satu tegukan ini, B’timers.

Hmmm, yummy! Siapa yang tahan dengan godaan kesegaran ditambah manfaat yang berkali lipat bagi kesehatan dari jus detox racikan sendiri ini, B’timers? Anda pasti sudah tidak sabar untuk meraciknya, bukan? (NO)

Share This Article