Wow! Ini Makanan Ajaib Temuan McDonalds Jepang
Wow! Ini Makanan Ajaib Temuan McDonalds Jepang
10.03.2016

Siapa yang tidak menyukai menu makanan di McDonalds. Anda tentunya sering mampir ke restoran cepat saji ini untuk membeli paket makan siang untuk dibawa ke kantor, bukan? Dan jika B’timers mengaku cinta burger, Anda harus mencoba sederet makanan ajaib temuan McDonalds Jepang berikut ini!

1. Cheese Tsukimi Burger

Tsukimi burger kadang disebut juga burger bulan. Varian ini dibuat untuk merayakan musim gugur di Jepang. Dan cheese tsukimi burger adalah favorit di Jepang. Dengan lezatnya burger ayam filet dengan tambahan telur goreng dan saus khusus, siapapun tidak akan merasa cukup hanya makan satu burger saja.

Cheese tsukimi burger dengan telur yang seperti bulan
Cheese tsukimi burger dengan telur yang seperti bulan

2. Geman Sausage Chicken

McDonald Jepang juga menyediakan burger dengan sentuhan Eropa, lho, B’timers. German sausage chicken ini contohnya. Rasakan kesempurnaan perpaduan antara patty ayam rasa lemon, sosis bologna khas Jerman, roti kukus rye, dill mustard, acar kubis dan keju mozzarella.

3. Sesame Ebi Filet-O dan Shrimp Filet-O Sesame Buns

Bagi penyuka hidangan laut, burger ini bagaikan jawaban dari surga. McDonalds Jepang memberikan pilihan filet ebi atau filet kepiting untuk isian burgernya. Dan temukan kenikmatan makan siang dengan potongan udang atau daging kepiting dalam roti burger Anda!

4. Sakura Teritama Burger

Dan sakura masih menjadi bintang utama untuk pembuatan makanan-makanan ajaib temuan McDonalds Jepang. Ya, di Jepang Anda bisa merasakan sensasi unik burger sakura, B’timers! Dengan roti burger merah muda, filet daging dan saus mayo dengan lobak sakura, hmm, nyam, nyam.

Cita rasa sakura dalam menu makan siang
Cita rasa sakura dalam menu makan siang

5. Manhattan Burger

Di Jepang Anda pun bisa memesan burger Big America untuk makan siang, lho, B’timers. Terdengar aneh mungkin? Tapi, percayalah irisan tebal pastrami yang terbuat dari daging sapi ditambah keju mozzarella, mayones dan selada dengan roti burger, wow, sangat lezat!

6. McDonalds Shaka Shaka Chicken

Mirip seperti nyanyian, ya? Menu yang satu ini cocok untuk Anda yang tidak suka burger. Daging ayam dengan tomat dan basil bubuk. Cara makannya, kocok ayam dalam kemasan hingga seluruh permukaan tertutupi dengan bumbu bubuk. And, enjoy it!

7. Kit Kat and Strawberry McFlurry

Dan untuk makanan penutup, ada menu andalan McDonalds. Yups, McFlurry. Tapi yang ini spesial, B’timers. Es krim lembut dengan saus strawberry dan taburan Kit Kat akan sangat cocok untuk menemani hari yang panas, kan?

Semuanya terdengar menggoda selera, ya? Tapi sayangnya, makanan ajaib temuan McDonalds Jepang ini hanya diproduksi terbatas saja, B’timers. (NO)

Share This Article