Wow, Desain Toko Permen Ini Terlalu “Manis”! | Breaktime
Wow, Desain Toko Permen Ini Terlalu “Manis”!
21.10.2016

Siapa sih yang tidak menyukai permen? Terlepas dari mitos bahwa permen hanyalah untuk anak kecil, fakta bahwa orang-orang dewasa juga menyukai permen tidak terbantahkan. Permen dengan berbagai rasa seperti rasa manis, asam, menthol, hingga sedikit pahit memberikan tiap-tiap orang kesempatan untuk memilih permen favoritnya.

Dan di mana lagi Anda dapat memperoleh pilihan-pilihan permen yang lengkap selain di toko permen. Akan tetapi, ternyata tidak hanya petualangan mencicipi permen saja yang bisa Anda dapatkan, beberapa toko permen ini memiliki interior khas yang membuat Anda seakan-akan melangkah ke dalam dunia permen yang manis. Yuk, intip toko-toko permen yang keren ini!

Wow, Desain Toko Permen Ini Terlalu “Manis”! | Breaktime
Dekorasinya yang meriah benar-benar memanjakan mata Anda.
  • Dylan’s Candy Bar Miami

Dylan Lauren, putri dari desainer pakaian Ralph Lauren memutuskan untuk membuka sebuah toko permen yang dinamakan Dylan’s Candy Bar di tahun 2013 yang terletak di kota Miami, Amerika Serikat. Toko permen ini memiliki desain interior yang sangat unik dan membuat Anda seakan berada di negeri permen. 

Kesan tersebut diperkuat dengan pohon permen raksasa yang terletak di tengah-tengah ruangan. Selain itu, tiang-tiang yang berbentuk permen tongkat raksasa dengan bentuk yang sangat khas menyambut Anda di tiap sisi dari pintu masuk. Hiasan permen raksasa juga menghias rak-rak display. Mata Anda seakan-akan dimanjakan dengan wallpaper berwarna-warni yang memberikan kesan yang ceria untuk toko permen ini. Toko ini terletak di 801 Lincoln Road, kota Miami

Wow, Desain Toko Permen Ini Terlalu “Manis”! | Breaktime
Kapan lagi Anda dapat mengunjungi tempat favorit yang selama ini hanya Anda baca di buku?
  • SugarSin, London

Bagi penggemar buku, Anda pasti mengenal buku yang berjudul Pippi Longstocking. Di kota London, tepatnya di  Convent Garden  Anda dapat mengunjungi toko permen favorit Pippi, yaitu toko permen SugarSin. Pemilik toko permen SugarSin, yaitu Anna Nilson dan Josefin Deckel dengan sukses mengusung tema toko permen yang ada di buku cerita tersebut dengan bekerja sama dengan perusahaan Barber Design. 

Selain menikmati interior yang unik, Anda juga wajib mencicipi jajanan tradisional khas Skandinavia yang dijual di toko permen ini! 
Toko permen yang bikin kita merasa seperti berada di negeri dongeng saja, ya, B’timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE