Cara Bikin Kopi Espresso Bentuk Lego di Bandung! | Breaktime
Wih, Ada Kopi Espresso Bentuk Lego di Kota Bandung!
27.07.2015

Bagi B’timers penikmat kopi, Anda wajib berkunjung ke Bandung! Di kawasan yang menjadi rajanya coffee shop ini, ada banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi. Mulai dari Morning Glory dengan suasana berkelas, Two Hands Full yang mengusung konsep luar negeri, hingga Yellow Truck  dan Warunk Upnormal yang mengusung konsep murah meriah.

Nah, di tengah susanana cozy berbagai coffee shop, tentu Anda juga harus mengutamakan kelezatan kopi yang disugukan, ya. Oleh karena itu, Anda wajib menikmati menu baru yang tersaji di Cultivar Coffee milik aktor Ario Bayu yang sempat ngetop membintangi film Java Heat. Apa saja menu yang wajib dicoba? Let’s check this out!

Espresso Cube

Cara Membuat Kopi Espresso Bentuk Lego di Kota Bandung!
Menu andalan Cultivar Coffee

Kalau Anda bisanya gemar menyesap secangkir hot espresso dengan aroma “seksinya” yang menguar di udara, kini cobalah untuk menikmati espresso yang sudah dibekukan seperti es batu berbentuk lego. Saat memesannya, B’timers juga tetap bisa menikmati capuccino atau latte sebagai campuranya.

Baca Juga : GOEDKOOP, SENSASI WARUNG KOPI BELANDA

House blend

Cara Membuat Kopi Espresso Bentuk Lego di Kota Bandung!
Perpaduan 3 kopi dengan rasa top

Doyan bereksperimen dengan rasa unik racikan berbagai kopi dalam satu gelas? Jangan lewatkan House blend! Kopi satu ini merupakan perpaduan dari tiga kopi asal Lintong (Sumatera Utara), Kintamani (Bali), dan Toraja (Kalimantan). It tastes great!

Gayo coffee

Cara Membuat Kopi Espresso Bentuk Lego di Kota Bandung!
Kopi khas Aceh yang ada di Bandung

Siapa bilang kalau untuk menikmati kopi Gayo Anda harus terbang dulu ke Aceh? Di Cultivar coffee, Anda ternyata bisa menyesap nikmatinya kopi Tanah Rencong yang juga menjadi salah satu The Best Coffee in the world!

Bagaimana? Apakah B’timers sudah siap meluncur ke Kota Bandung? Segeralah untuk meluncur ke Jl. Tirtayasa no. 26 Bandung sekarang juga.

Share This Article