Who Says Dieters Can’t Eat Snacks? | Breaktime
Who Says Dieters Can’t Eat Snacks?
12.02.2015

Apakah Anda termasuk orang yang beranggapan jika para dieters dilarang keras untuk makan snacks? Jika ya, Anda nampaknya harus mulai merubah cara pandang ini. Makan snacks saat diet, sama sekali tak dilarang, kok!

Asal, pilih-pilih dulu camilan yang akan disantap seperti rekomendasi dari Breaktime berikut ini:

Apple slice with low fat cheese

Who Says Dieters Can’t Eat Snacks? | Breaktime

Apel terkenal sebagai buah yang bisa membantu menurunkan berat badan karena tingginya kandungan fiber serta antioksidan yang bisa menagkal radikal bebas. Anda bisa menikmati apple slices dengan gurihnya low fat cheese yang kaya akan protein. Selain sumber makanan yang kaya kandungan seratnya, Anda juga bisa mengonsumsi makanan yang kaya protein untuk mempercepat proses metabolisme dalam tubuh sehingga tak ada lemak yang menumpuk.

Graham crackers with peanut butter

Who Says Dieters Can’t Eat Snacks? | Breaktime

Anda penikmat cookies tapi takut gemuk? Jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmatinya walau sedang diet. One standard Oreo or Chips won’t derail your diet. Pilihlah cookies yang terbuat dari gandum atau bahan yang tinggi serat. Anda juga bisa menikmatinya dengan peanut butter yang kaya akan protein.

Tomato soup with baby carrot

Who Says Dieters Can’t Eat Snacks? | Breaktime

Mengganti makan malam dengan snack yang rendah kalori dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Tomato soup with baby carrot adalah menu makan malam rendah kalori yang wajib B’timers coba. Makanan ini bukan hanya mengenyangkan, namun juga bisa memenuhi body-health nutrients seperti potasium, cancer fighter lycopene, dan juga beta-carotene. Cara membuatnya juga mudah, Anda hanya membutuhkan tomat segar, bawang putih, serta baby carrot. Masukkan semua bahan kedalam microwave dan voila! Tomato Soup with baby carrots pun siap dinikmati.

Egg salad

Who Says Dieters Can’t Eat Snacks? | Breaktime

Nah, B’timers bisa mencoba mengonsumsi egg salad snack di siang atau sore hari agar kebutuhan energi untuk melakukan aktivitas seharian tetap lancar. Iris one whole egg dan one egg white, masukkan ke dalam mangkuk kemudian campur dengan satu sendok teh reduced-fat mayonnaise.

Selama dikonsumsi dengan porsi wajar, snacks tersebut akan mendukung diet B’timers. Mulai saat ini, Anda bisa bebas ngemil tanpa takut berat badan bertambah. 

Share This Article