What, Disney Punya Minuman Glow In The Dark! | Breaktime
What, Disney Punya Minuman Glow In The Dark!
17.06.2017

B’timers, ketika mendengar frasa ‘glow in the dark’ mungkin otak Anda akan langsung terpikir akan jenis stickeratau mainan yang dapat menyala dalam gelap. Namun apa jadinya jika yang menyala dalam gelap itu adalah sebuah produk minuman? Lebih spesifiknya lagi, minuman tersebut adalah minuman-minuman cocktail dengan kesegaran dan tema yang tidak biasa.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bawa Segarnya Buka Puasa dengan Unicorn Cocktail

Anda dapat menemukan minuman semacam ini di restoran yang terletak di taman rekreasi Disney Land. Contoh restoran tersebut adalah Sci-fi Dine-In yang menjadi tujuan tempat makan malam bagi para pengunjung taman rekreasi ini. Faktanya, selama beberapa tahun terakhir Disney Land telah mengembangkan sebuah produk es batu yang dijuluki dengan sebutan Glow Cubes. Glow Cubes merupakan inovasi es batu otentik dari restoran taman rekreasi Disney Landyang tak hanya mendinginkan suhu minuman Anda, namun juga dapat memancarkan sinar warna tertentu. 

What, Disney Punya Minuman Glow In The Dark! | Breaktime
bentuk esensial dari glow cubes

Es batu spektakuler ini terdiri atas air yang dibekukan di dalam sebuah plastik berbentuk kotak sehingga Ia dapat digunakan lebih dari satu kali. Cara agar Ia dapat menyala dengan sinar warna menarik adalah dengan memencet sebuah tombol di bagian bawah meja. Ya, es batu ini baru bisa menyala setelah Ia dimasukkan pada minuman yang telah Anda pesan dan ditaruh di atas meja. Lebih dari itu, bila Anda cermat maka Anda dapat menemukan tombol pengaturan di bawah meja yang membuat es batu merefleksikan warna sinar yang berbeda-beda.

Jenis minuman yang dapat dipilih tentunya sangat menggoda selera. Barisan cocktail ini bukan cuma akan melepaskan dahaga dari kerongkongan Anda setelah puas menikmati keajaiban Disney Land. Buktinya, Ia juga akan memanjakan indera perasa Anda dengan rentetan kombinasi rasa minuman yang lain daripada yang lain. 

What, Disney Punya Minuman Glow In The Dark! | Breaktime
penampakan menu minuman glow in the dark cocktail ala Disney

Paling banyak menjadi favorit adalah menu cocktail bertajuk Blue Glow-tini. Perpaduan dari bahan-bahan terbaik seperti citrus vodka, peach schnapps, blue curacao dan jus nanas akan langsung membuat Anda melek seketika. Rasa asam manisnya yang nendang di lidah tak ayal banyak membuat para pelanggan restoran tak pernah gagal merasa terkesima. Warna minuman ini pun juga sungguh amat menggugah. Tampilan warna biru muda mengingatkan kita akan warna khas samudera, niscaya siapapun yang melihatnya tak akan mampu untuk tak menyeruput barang seteguk saja.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nobiiru Cheeseburger: Melarnya Bikin Ngiler!

Untuk pecinta warna oranye, silahkan langsung pesan minuman yang bernama Lunar Landing. Ia adalah hasil percampuran simpel bahan-bahan seperti amaretto, peach schnapps dan jus jeruk. Segelas Lunar Landing pasti akan menjadi pelengkap sempurna aktivitas makan malam Anda di Sci-fi Dine-In. Smebari melepas lelah, minuman ini akan mengembalikan euforia petualangan Disney Anda lewat kesegarannya yang tiada tara.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Bahan Makanan Ini Lebih Yummy Saat Dipanggang

Eits, ternyata daftar minuman glow in the darkcocktail ala Disney Land masih belum berhenti sampai di situ. Nyatanya masih ada pula Marsha’s Martian si susu kocok cokelat dan vanila yang dilengkapikelembutan Bailey’s Irish Cream dan Kahlua. Yang lebih unik, cobalah cocktail Space Monkey dengan kelezatan susu kocok cokelat, rum kelapa Parrot Bay, dan Banana Liqueur.

Kalaupun Anda berkunjung ke Disney Parks and Resorts, jangan lupa untuk mencicipi minuman cocktail mereka— Magical Star Cocktail. Ia juga sama-sama menyala dalam gelap dan menawarkan sensasi minuman bintang lima lewat X-Fusion Organic Mango, Passion Fruit Liqueur, Parrot Bay Coconut Rum, dan jus nanas. (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE