Untuk Wanita Sibuk, Ini Tips Cepat Siapkan Bekal | Breaktime
Untuk Wanita Sibuk, Ini Tips Cepat Siapkan Bekal!
26.10.2016

Anda terlalu sibuk untuk menyiapkan bekal makan siang, B’timers? Well, saat ingin mendapatkan menu makanan sehat, persiapan adalah kunci keberhasilah. Dari penelitian, menghabiskan waktu menyiapkan bekal dikaitkan dengan kebiasaan makan yang lebih baik, lho. Nah, untuk Anda wanita karier atau ibu yang sibuk, berikut tips menyiapkan bekal dengan cepat, B’timers!

Untuk Wanita Sibuk, Ini Tips Cepat Siapkan Bekal | Breaktime
Bekal makan dari rumah adalah yang paling lezat

Bumbui daging menggunakan satu panci

Jika Anda mengolah daging dalam jumlah yang banyak sekaligus, biasanya tidak butuh waktu lama untuk merasa bosan. Nah, atasi waktu tanpa memasak menu yang membosankan dengan menyiapkan 2 atau 3 variasi olahan daging sekaligus. Anda bisa membagi panci menggunakan alumunium foil, B’timers.

Memasak telur rebus menggunakan oven

Dan sebuah sumber paling baik dari protein, Vitamin A dan B serta lemak bisa Anda dapatkan dari telur rebus. Masalahnya, membuat telur rebus dengan menggunakan panci bisa cukup menghabiskan banyak waktu. Triknya adalah sengan memanggang telur Anda menggunakan cetakan muffin di oven, lho.

Untuk Wanita Sibuk, Ini Tips Cepat Siapkan Bekal | Breaktime
Segelas smoothie segar untuk bekal makan siang?

Simpan smoothie dalam lemari pendingin

Tak pernah memiliki waktu untuk menyiapkan minuman menyehatkan setiap pagi, B’timers? Hematlah waktu Anda dengan membuat smootie dalam jumlah banyak sekaligus. Lalu tuangkan ke dalam cetakan muffin dan bekukan dalam di dalam lemari pendingin. So, Anda tinggal memblendernya jika perlu.

Potong sayuran mentah hari sebelumnya

Pasti ada waktunya Anda terlalu malas untuk menyiapkan bekal yang terbuat dari olahan sayuran segar, kan, B’timers? Potonglah sayuran dalam jumlah banyak sekaligus sehari sebelumnya. Masukkan dalam wadah kedap udara dan simpan di dalam lemari pendingin. Bahan ini bisa tahan hingga seminggu.

Olah sayuran berbeda dalam sekali waktu

Sayuran panggang adalah cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi dan rasa alami, B’timers. Namun saat harus menunggu 30 hingga 40 menit untuk masing-masing loyang berisi sayuran berbeda, adalah boros waktu. Nah, pangganglah sayuran yang berbeda dalam wadah yang sama dalam sekali waktu saja.

Dengan tips menyiapkan bekal dengan cepat untuk wanita sibuk, Anda tak perlu lagi membuang banyak waktu setiap pagi, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE