Unik dan Lezatnya Voccapucino, Jus Alpukat Kopi! | Breaktime
Unik dan Lezatnya Voccapucino, Jus Alpukat Kopi!
14.11.2016

Suka dengan olahan minuman dari alpukat, B’timers? Nah, salah satu jenis  minuman yang lezat dan juga menyehatkan adalah jus alpukat. Dan akan makin nikmat jika ditambahkan bubuk kopi ketika mengolah minuman enak ini. Well, minuman segar yang diolah dari alpukat ini memang paling sering dicampurkan kopi, sirup coklat atau susu kental manis. Hmm, terdengar seperti hidangan yang tidak biasa, ya?

Unik dan Lezatnya Voccapucino, Jus Alpukat Kopi! | Breaktime
Anda bisa menambahkan buah segar lainnya, B’timers!

Kesempurnaan dari lembutnya alpukat dan aroma kopi

Memang cukup banyak yang merasa tidak percaya, campuran dari alpukat dan kopi bisa menjadi sebuah minuman dengan rasa menyenangkan. Tapi begitu Anda meneguk racikan khas untuk pertama kali, akan muncul perpaduan yang sangat sempurna. Lembutnya alpukat, dengan rasa manis yang berpadu dengan tekstur tebal dari kopi. Ditambah dengan aromanya yang menenangkan. Hmm!

Untuk menghasilkan jus alpukat kopi yang lebih dikenal dengan sebutan Voccapucino ini, paling penting memilih buah alpukat terbaik, B’timers. Pastikan Anda menggunakan alpukat yang benar-benar matang. Tips mengetahui alpukat matang adalah, ketika diremas akan terasa lembut. Anda bisa membeli alpukat setengah matang beberapa hari sebelumnya. Buah ini akan matang dalam beberapa hari, kok.

Unik dan Lezatnya Voccapucino, Jus Alpukat Kopi! | Breaktime
Untuk menu sarapan yang mengenyangkan dan juga lezat

Tips Voccapucino menghanyutkan dengan kelembutan

Untuk membuat Voccapucino, yang dibutuhkan hanya sebuah alpukat yang sudah benar-benar matang, 8 sendok makan susu bubuk, 5 sendok makan susu kental manis, 50 gram es batu dan 3 ons kopi yang sudah diseduh. Campurkan semua bahan dan haluskan dengan menggunakan blender hingga seluruh bahan tercampur rata dan halus. Segera hidangkan ketika masih dingin.

Karena kandungan menyehatkan dari alpukat, Anda bisa menghidangkannnya untuk menu sarapan, lho. Dan dengan tambahan kopi, Anda tak perlu khawatir lagi akan mengantuk di jam pertama kantor, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE