Kuliner Paling ‘Membahana’ di Jakarta, Food Truck! | Breaktime
Tren Kuliner Paling ‘Membahana’ di Jakarta, Food Truck!
11.04.2015

Jakarta memang pusat dari segala tren, termasuk dalam hal makanan. Ya, kalau Anda tinggal di Jakarta, pasti tak asing dengan food truck yang mulai banyak terparkir di jalanan ibu kota. Meski awalnya hanya bisa dijumpai di Amerika atau beberapa negara Eropa, kini food truck mulai banyak ditemui di Asia termasuk Jakarta.

Menu yang ditawarkan pun tak kalah dari restoran biasa, mulai dari Indonesian foods, oriental foods, hingga Mexican cuisine ada di sini. Ini dia beberapa food truck favorit Breaktime yang menjual menu-menu luar biasa:

Loco Mama

Loco Mama, food truck yang menyajikan makanan khas Meksiko
Loco Mama, food truck yang menyajikan makanan khas Meksiko

Food truck satu ini menyajikan makanan khas Meksiko mulai dari nachos, burrito, hingga quesadilla. Salah satu kelebihan dari hidangan Meksiko di food truck ini adalah banyaknya pilihan saus yang bisa dicoba, antara lain salsa roja, salsa verde, dan juga pico de gallo. 

Street Ramyun

Penggemar kuliner Korea wajib coba menu di food truck ini
Penggemar kuliner Korea wajib coba menu di food truck ini

Food truck yang sering parkir di area Tebet, Jakarta Selatan, ini menyediakan berbagai olahan makanan yang berasal dari Korea seperti halnya kimchi, bibimbab, dan tteokbokki. Selain itu, B’timers juga akan diberikan hiburan yang menarik dengan TV layar lebar yang menyuguhnya video klip artis-artis K-pop dan tak ketinggalan juga menyediakan wifi gratis untuk para pengunjungnya. 

Kai Pacifia

Pecinta makanan unik, wajib cicipi yang satu ini!
Pecinta makanan unik, wajib cicipi yang satu ini!

Food truck yang memadukan cita rasa Meksiko dan Pasific ini wajib Anda coba! Banyak sekali jenis makanan unik nan lezat yang bisa B’timers cicipi, misalnya baja fish taco, bulgogi kimchi burrito, dan juga melted katsu burrito. 

Bagaimana B’timers, tertarik untuk ‘mengejar’ ketiga food truck ini dan mencicipi menu-menunya? Atau justru Anda berkeinginan membuka usaha serupa?

Share This Article