Top 3 Flat Belly Foods Paling Menyehatkan | Breaktime
Top 3 Flat Belly Foods
04.02.2015

Ketika berat badan bertambah, lipatan pada perut juga mulai terlihat karena banyaknya lemak yang tertimbun. Ha ini dapat mengganggu penampilan dan membuat Anda kurang percaya diri. It is a big problem, khususnya bagi kaum Hawa.

Ya, memiliki flat belly adalah impian banyak orang. Untuk memperoleh hal ini, berbagai cara dilakukan mulai dari yang sederhana hingga yang ekstrem. Bahkan, ada yang memilih melakukan treatment berbahaya seperti mengonsumsi obat pelangsing atau berhenti makan berhari-hari. Jika B’timers ingin memiliki perut yang rata, do it in a smart way.

Lakukanlah pola hidup sehat dan konsumsi 3 flat belly food favorit Breaktime berikut ini:

Almonds

Top 3 Flat Belly Foods Paling Menyehatkan | Breaktime

Memperbanyak konsumsi kacang almond bisa mengecilkan perut karena banyak mengandung protein dan serat tinggi berkualitas serta vitamin E yang sangat baik sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, jenis kacang ini kaya akan magnesium dan mineral yang membantu proses pembentukan energi serta memperlancar peredaran darah.

Almond juga membantu menyetabilkan kadar gula darah yang akan membuat seseorang terhindar dari overeating and end up with weight gain. Cobalah untuk mengonsumsi satu ons almond (23 buah almond) dalam sehari dengan diimbangi pola makan seimbang.

Eggs

Top 3 Flat Belly Foods Paling Menyehatkan | Breaktime

Mengonsumsi telur dalam jumlah yang cukup akan mewujudkan impian Anda untuk mempunyai flat belly. You will not find more perfect protein source than eggs! Selain itu, hampir semua metode diet dengan makanan sehat menyarankan konsumsi telur. Ini karena telur mengandung asam amino esensial seimbang yang membantu mempercepatproses transfer stimulus dari otot ke jaringan sel otak. Menurut penelitian yang dilakukan di Pennington Biomedical Research Center, dengan mengonsumsi telur di pagi hari terbukti menjaga agar perut tak mudah merasa lapar di siang harinya.

Soy

Top 3 Flat Belly Foods Paling Menyehatkan | Breaktime

Soybean bisa Anda jadikan alternatif untuk mengurangi lemak di perut. Dengan mengonsumsinya secara rutin akan membantu proses pencernaan. Soybean juga kaya akan antioksidan untuk menambah sistem imunitas dalam tubuh, serat untuk memperlancar proses digestive, dan protein untuk menghasilkan energi yang akan digunakan sepanjang hari. Anda bisa mengonsumsi dry-roasted soybeans untuk cemilan di siang hari.      

Tak cukup dengan mengonsumsi ketiga makanan tersebut, imbangi juga usaha menghilangka lipatan di perut dengan rajin berolahraga. Keep on moving, B’timers!

Share This Article