Tofu Shake, si Kaya Protein yang Super Lezat | Breaktime
Tofu Shake, si Kaya Protein yang Super Lezat
10.05.2016

Smoothie adalah salah satu cara yang paling lezat untuk memulai hari Anda, B’timers. Selain dapat mengembalikan energi setelah latihan fisik, menu penuh protein ini dapat memberikan tambahan mood untuk menemani Anda menjalani hari yang sibuk, lho.

Banyak dari kita yang menggunakan bahan-bahan segar, seperti buah-buahan, sayuran dan yogurt untuk membuat smoothie atau shake sebagai menu sederhana kaya protein di pagi hari. Dan sebagian dari Anda mungkin pernah mendengar tren baru tofu shake, B’timers?

Tofu Tropical Green Smoothie

Tofu Shake, si Kaya Protein yang Super Lezat | Breaktime
Si hijau tofu shake dengan bayam

Ya, tofu shake dengan sentuhan tropis ini bisa diberikan untuk mereka yang kurang suka makan sayuran, karena tofu shake ini menggunakan bayam sebagai bahan utamanya, B’timers. Lalu dengan buah-buahan seperti pisang, mangga dan nanas, yang dimasukkan ke dalam food processor memberikan rasa manis sehingga rasa asli dari bayam tidak kentara. Tak lupa pula sari almond rasa vanilla dan tahu sutra dimasukkan sebagai sumber alami yang kaya akan protein.

Chocolate Tofu Breakfast Shake

Tofu Shake, si Kaya Protein yang Super Lezat | Breaktime
Rasakan kelezatan perpaduan antara cokelat dengan tahu!

Siapa yang akan menolak tren baru tofu shake yang satu ini, B’timers? Ya, dengan cokelat yang berasal dari cocoa powder tanpa pemanis, sajian ini akan mewarnai pagi hari Anda, lho. Bagaimana dengan rasa manisnya, nih? Tenang, rasa manis didapat dari buah pisang dan brown sugar, B’timers. Selain tahu yang lembut, Anda bisa menambahkan es batu juga, lho, untuk memberikan kesegaran. Hmm, dijamin semua anggota keluarga tidak akan mengabaikan waktu sarapan lagi.

Strawberry Banana Tofu Smoothie

Tofu Shake, si Kaya Protein yang Super Lezat | Breaktime
Hmm, cantiknya smoothie tahu merah muda ini!

Jika Anda melihat warna merah muda berpadu dengan aroma khas dari pisang, pasti akan langsung tergoda dengan tofu shake yang satu ini, B’timers. Berbahan dasar strawberry segar dan pisang, Anda akan tahan lapar hingga waktu makan siang tiba. Madu ditambahkan sebagai pemberi rasa manis. Selain itu, tentu dengan tahu sutra dan susu, B’timers. Beberapa potongan es batu ataupun tanpa, tidak akan memberikan kekecewaan saat menikmatinya, kok.

Dikemas dengan 12 gram protein setiap 3 onsnya, tahu merupakan tambahan yang sempurna untuk smoothie, B’timers. Tren baru tofu shake dengan tekstur halus yang seperti sutra tidak akan memberikan rasa pahit yang biasa Anda temukan dalam suplemen protein.

Yang menarik, Anda bisa menambahkan dan memadukan berbagai macam buah maupun sayuran untuk menghasilkan varian tofu shake lezat yang unik, B’timers. Hmm, sungguh menggoda, bukan? Selamat bereksperimen dengan tahu, ya! (NO)

Share This Article