Tips Sederhana untuk Tampilan Kece Dapur Modern | Breaktime
Tips Sederhana untuk Tampilan Kece Dapur Modern
22.10.2016

Memiliki rumah idaman dengan dapur yang nyaman, adalah impian semua orang, ya, B’timers? Bagi ibu rumah tangga modern, keberadaan dapur sangatlah penting. Namun terkadang untuk mewujudkannya kita terhalang anggaran. Dan seringkali dapur dibangun dari sisa lahan di bagian belakang rumah. Tetapi tips sederhana untuk tampilan kece dapur modern ini, Anda bisa mendapatkan semuanya, B’timers!

Tips Sederhana untuk Tampilan Kece Dapur Modern | Breaktime
Perhatikan jarak antara perabot dapur, ya?

Mulai dengan penempatan yang tepat

Ketika dapur ditata sempurna dengan prioritas nomor satu, maka sisanya akan jauh lebih mudah. Berilah jarak sesedikit mungkin pada kompor, wastafel dan kulkas. Selain itu, usahakan menempatkan kulkas di dekat pintu untuk memberi akses lebih maksimal di dalam dapur Anda.

Tahu kapan harus belanja secara royal

Setelah itu, perhatikan lemari yang Anda butuhkan untuk ditempatkan di dapur, B’timers. Tak perlu cari lemari yang besar dan tinggi untuk menyimpan seluruh peralatan memasak Anda. Cukup lemari dinding yang dapat diletakkan di tempat sempit sekalipun.

Baca juga : WOW! SUDAH TAHU FUNGSI ALAT MASAK DAPUR MODERN?

Jangan pernah mengabaikan hal detail

Perkakas dapur itu layaknya anting-anting untuk lemari dapur Anda, B’timers. Berikan perhatian khusus untuk mereka dan anggaran Anda. Dan untuk hal itu, tips sederhana untuk tampilan kece dapur modern Anda, tak perlu memasukkan semua alat di dalam lemari.

Tips Sederhana untuk Tampilan Kece Dapur Modern | Breaktime
Lampu bisa memberikan nilai tambahan di dapur

Pasang lampu modern untuk penerangan

Ketika seseorang pertama kali masuk ke dapur, yang menjadi perhatian utamanya adalah langit-langit dan lampu. Selain memberikan penerangan, keberadaan lampu yang tepat di dapur akan memberikan kesan modern. Jadi pilihlah lampu dengan desain yang unik dan tetap modern.

Beri perhatian khusus pada lantai dapur

Aktivitas memasak di dapur membuat kita seringkali mengabaikan keberadaan lantai untuk memberikan kesan modern. Nah, untuk mendapatkan suasana dapur modern, Anda bisa memilih lantai kayu dengan desain dan motif yang sama seperti yang digunakan di seluruh rumah.

Nah, dengan tips sederhana untuk tampilan kece dapur modern, Anda bisa semakin betah di dapur, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE