Tiga Makanan Wajib Dicicipi di Disneyland Tokyo | Breaktime

ARTIKEL KULINER

Inijie

Travel Blogger & Profesional Photographer.

Tiga Makanan Wajib Dicicipi di Disneyland Tokyo
20.08.2016

It’s the “Happiest Place On Earth”. Begitu semboyan khas Disneyland. Yes B’Timers, Disneyland bisa disebut sebagai salah satu theme park paling beken seantero jagad. Lokasinya cuma ada di segelintir negara, Tokyo salah satunya

Dengan bermodal tiket Rp 600 ribuan, B’Timers bisa puas bermain dari pagi sampai malam. Well, kalau main terus, juga pasti capek dan lapar, kan. Nah, untuk urusan perut, Disneyland Tokyo juga punya makanan khas yang kudu dicoba, di-upload dan bikin seantero jagad iri dengan momen spesial Anda.

Apa saja makanan yang wajib dicicipi?

1. Churros

Lokasi Disneyland agak jauh dari pusat kota Tokyo. Sekitar 1 jam perjalanan, belum lagi harus berjalan agak jauh dari Metro train sampai masuk ke dalam park. The first thing you’ll see inside the park is the long queue at the Churros stand. Kenapa ngantri? Well, pastinya pada lapar dan ingin rehat dulu setelah perjalanan panjang. Kedua, harganya murah, cuma 310 Yen, sekitar Rp 30 ribuan. Ketiga, rasanya memang enak, apalagi saat masih panas. Crunchy sweet with cinnamon flavor. Worth every Yen!

Tiga Makanan Wajib Dicicipi di Disneyland Tokyo | Breaktime
Tokyo Disneyland, the happiest place on earth.

2. Mickey Mouse Lunchies

Buat lunch, harus makan yang lebih mengenyangkan tentunya. Ada puluhan resto di dalam kompleks Disneyland. Bisa pilih sesuai selera. Buat lidah Indonesia, jangan khawatir karena banyak hidangan yang cocok buat genre Asia. Kalo yang lucu buat difoto, coba deh pesan Chicken & Omelette Over Rice. Sebenarnya hidangan simple, tapi di-plating dalam piring berbentuk kepala Mickey Mouse. Dijamin histeris deh follower Anda, kalau melihat foto ini di-upload ke Instagram. Harganya cuma 650 Yen, cukup terjangkau untuk standar Tokyo.

Tiga Makanan Wajib Dicicipi di Disneyland Tokyo | Breaktime
Super cute Mickey Mouse lunchies

3. Turkey Leg

It’s a number one must have! Turkey Leg Disneyland memang sangat iconic. Dimensinya yang besar sudah pasti menjanjikan rasa kenyang. Apalagi jika ke Disneyland saat winter, hangatnya paha Turkey seakan menjadi oasis kecil di antara dinginnya udara Tokyo. Dagingnya super empuk dan wanginya smokey sekali. Bikin siapapun yang lewat pasti ingin mendekat dan mencoba. Harganya 500 Yen per potong, dijamin kenyang sampai beberapa jam ke depan.

Tiga Makanan Wajib Dicicipi di Disneyland Tokyo | Breaktime
Don’t go home without this Turkey Leg

Nah B’Timers, dicatat ya ketiga makanan wajib Disneyland ini. Main-main di theme park tak cuma bikin hati senang, kantong aman dan perut pun ikutan kenyang. (inijie)

Share This Article