The Egde: Makan Malam Romantis di ‘Atas Awan’ | Breaktime
The Egde: Makan Malam Romantis di ‘Atas Awan’
04.06.2015

Jika B’timers sedang mencari sebuah resto yang bisa digunakan untuk dinner romantis berdua, The Edge merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Pemandangan sunset yang terlihat dari atap gedung, akan membuat Anda jatuh hati dan ingin kembali ke restoran di rooftop satu ini. 

Terletak di atap gedung pencakar langit, Anda bisa menikmati berbagai spot menarik di melalui The Edge ini. Tidak ada kebisingan dan kemacetan kota Jakarta yang akan mengganggu Anda ketika bersantap di tempat ini. 

Di lokasi luar ruangan, Anda bisa menikmati pemandangan di pool area ataupun bed area. Sedangkan di indoor area, Anda bisa menikmati suasana ruangan yang elegan dengan interior modern perpaduan warna hitam dan juga putih. 

Untuk makanannya, Breaktime rekomendasikan Penne Arabiata with Spicy Tomato Sauce yang bercita rasa unik. Meski menggunakan pasta ala Italia, tapi bumbu yang digunakan kaya rempah, cocok sekali untuk Anda penggemar masakan pedas. Sedangkan bagi pecinta olahan daging, bisa memilih Steak Sandwich with Grilled Onion and Melted White Cheddar.

The Egde: Makan Malam Romantis di ‘Atas Awan’ | Breaktime
Penne Arabiata with spicy tomato sauce

Untuk minumannya, B’timers bisa mencoba Lychee and Passion Fruit Iced Tea. Rasanya segar, manis dengan perpaduan buah leci dan markisa di dalamnya.

The Egde: Makan Malam Romantis di ‘Atas Awan’ | Breaktime
Lychee and Passion Fruit Iced Tea

The Edge menyuguhkan aneka hidangan lezat dengan atmosfer yang tenang serta romantis. Jadi, apa lagi yang membuat B’timers ragu untuk bersantap bersama seseorang yang spesial di tempat ini?

Lokasi:

Kemang, Lantai 5
Jl. Kemang Raya 1
Jakarta Selatan 12730, Indonesia
Phone: (021) 7197989

Share This Article