Ternyata, Wadah Makanan Plastik Itu Bermanfaat! | Breaktime
Ternyata, Wadah Makanan Plastik Itu Bermanfaat, Lho!
28.04.2016

Coba B’timers menengok ke dalam dapur, Anda pasti menemukan beberapa wadah makanan yang biasa Anda pakai terbuat dari plastik. Beberapa dari Anda mungkin merasa wadah plastik rawan untuk digunakan. Padahal, bila ditelusuri lebih lanjut ternyata wadah plastik ada juga manfaatnya, lho! Apa saja?

Tahan banting

Yas, point plus pertama untuk wadah plastik adalah tidak mudah hancur lebur meskipun dibanting dari ketinggian 200 meter. B’timers bisa memiliki wadah plastik yang umurnya bertahun-tahun di dapur Anda tanpa ada retakan sedikitpun di tepinya. Anda juga tidak perlu khawatir makanan tumpah selama membawa bekal ke tempat kerja atau sekolah.

Ternyata, Wadah Makanan Plastik Itu Bermanfaat! | Breaktime
Bekal makanan tidak takut tumpah dengan wadah plastik

Kedap udara

Selama B’timers memastikan wadah makanan Anda dibersihkan setiap hari, Anda tidak perlu khawatir akan penyebaran bakteri yang ada di udara akan membuat makanan Anda cepat basi. Dengan terhambatnya perkembangan bakteri pada makanan, kualitas baik rasa maupun nutrisi makanan Anda akan tetap terjamin.

Dinamis

Saat B’timers berkunjung ke supermarket di bagian peralatan dapur, Anda akan menemui banyak sekali wadah plastik dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda dapat memilih wadah plastik sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari. Wadah kecil sangat cocok untuk bekal ke kantor dan sekolah anak-anak, sedangkan wadah yang besar cocok digunakan untuk menemani piknik keluarga.

Ternyata, Wadah Makanan Plastik Itu Bermanfaat! | Breaktime
Tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk

Bebas kontaminasi

Wadah plastik sangat cocok untuk Anda gunakan mengingat B’timers tinggal di daerah tropis. Suhu udara yang tinggi dapat membuat rasa maupun tekstur makanan Anda cepat basi bila dibiarkan begitu saja. Wadah plastik dapat menjaga makanan Anda tetap segar dan berkualitas baik dalam waktu lama.

Meskipun wadah plastik sering diwanti-wanti agar diminimalisir penggunaannya, tetap saja mampu memberikan manfaat bagi kehidupan B’timers sehari-hari. Pilih wadah plastik yang aman untuk makanan agar makanan Anda tetap aman dan lezat untuk disantap. (ft)

Share This Article