Terkuak! Ini Menu Rahasia Awet Muda Ratu Inggris | Breaktime
Terkuak! Ini Menu Rahasia Awet Muda Ratu Inggris
15.03.2017

Bulan lalu baru saja merayakan tahun ke-65 masa pemerintahannya di Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II sukses menarik perhatian dunia dengan kecantikannya yang tidak pudar oleh usia, B’timers. Wanita dari negara-negara di seluruh dunia menanyakan rahasia awet muda dari ibunda Pangeran Charles ini. Nah, untuk Anda yang penasaran dan ingin mengikuti rahasia awet muda dari wanita nomor satu di dataran Inggris ini, di bawah inilah jawabannya, B’timers!

Dikatakan bahwa sang ratu selalu mengonsumsi beraneka makanan sehat, seperti buah segar, sayuran segar dan berbagai jenis biji-bijian. Diet Mediterania memang dianut oleh sebagian besar penduduk di Inggris, B’timers. Lebih lanjut diungkapkan oleh juru masak kerajaan, bahwa sang ratu memenuhi diet hariannya dengan asupan protein dari daging unggas dan ikan.

Baca juga : MANGKUK ATAU PIRING, MANA, SIH, YANG LEBIH BAIK?

Gaya diet yang diterapkan oleh keluarga kerajaan Inggris adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan anti inflamasinya. Pemilihan seluruh bahan untuk hidangan yang ada di kerajaan juga disediakan dari peternakan organik, B’timers. Ternyata tak hanya menjaga asupan makanan sehat, tetapi memperhatikan dari mana datangnya bahan-bahan makanan yang akan diolah, ya, B’timers?

Terkuak! Ini Menu Rahasia Awet Muda Ratu Inggris | Breaktime
Jam minum teh adalah keharusan di Inggris

Selain itu, ratu juga tidak lupa untuk memperhatikan asupan cairan yang penting bagi kesehatan tubuh beliau, lho, B’timers. Sesuai dengan tradisi bangsa Inggris yang selalu meminum secangkir teh, sang Ratu Elizabeth II pun tidak pernah melupakan kebiasaan yang satu ini. Tapi selain secangkir teh, sang ratu pun mengonsumsi air seduhan barley yang tak kalah kaya manfaatnya dengan teh.

Tentunya manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh teh ini sudah kita ketahui, ya, B’timers. Misalnya dari sumber anti oksidan , anti inflamasi, anti kanker dan anti penyakit jantung. Dengan begitu banyaknya manfaat kesehatan dari teh, membuat keluarga kerajaan menjadi orang-orang yang kecanduan minum teh, B’timers. Sementara untuk air seduhan barley, sangat penting untuk mengatasi stres. 

Baca juga : “KOREAN LOVERS”, INI FILOSOFI DARI MAKANAN KOREA

Minum teh yang menjadi kunci awet muda dari Ratu Elizabeth II ini memang tak dapat kita abaikan, ya, B’timers. Lalu bagaimana dengan kebiasaan mereka mengonsumsi minuan beralkohol. Kita tentu tahu, jika alkohol adalah musuh dari kesehatan kulit. Eits, meskipun mereka terbiasa mengonsumsi minuman beralkohol, namun mereka tetap membatasinya, lho. Jadi mereka tidak terlalu berlebihan juga, ya?

Terkuak! Ini Menu Rahasia Awet Muda Ratu Inggris | Breaktime
Dalam segelas anggur merah terkandung sifat anti oksidan, lho

Tips lainnya demi untuk tetap tampil awet muda dan sehat dari sang ratu Inggris adalah karena menjaga berat badannya agar selalu seimbang. Nah, ini adalah kunci utama yang perlu Anda tiru, B’timers. Anda tentu tidakpernah melihat Ratu Elizabeth II tampil di depan umum dengan berat badan yang berlebihan, kan? Disamping menjauhi kebiasaan merokok, seluruh keluarga kerajaan menjaga kebigarannya, lho.

Baca juga : SIMAKLAH ALASAN KENAPA HARUS MINUM COKLAT PANAS!

Eits, namun ternyata rahasia wajah yang awet muda dari sang ratu ini bukan hanya datang dari makanan dan minuman yang beliau konsumsi, lho, B’timers. Diberitakan, bahwa ratu selalu mencurahkan seluruh cinta dan kasih sayangnya untuk hewan peliharaan beliau. Seperti yang kita ketahui, bahwa memelihara hewan peliharaan dapat membantu menjaga kesehatan mental yang berkaitan dengan kecantikan.

Nah, ternyata selain menjaga asupan makanan dan minuman demi menjaga wajah yang awet muda, kita juga harus menyeimbangkan kehidupan sosial, ya, B’timers?(NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE