Tanpa Roti, ini Dia Cara Menikmati Selai Kacang | Breaktime
Tanpa Roti, ini Dia Cara Menikmati Selai Kacang
14.05.2016

Selai kacang! Hmm, nyam nyam! Ya, krim lembut dengan kombinasi rasa yang unik. Manis berpadu dengan gurihnya kacang, membuat banyak orang menyukainya. Tapi sempat terpikirkan tidak, B’timers, apakah ada cara menikmati selai kacang tanpa roti? Dengan teksturnya seharusnya tidak membuat selai kacang sulit dipasangkan dengan makanan lain, B’timers. Yuk, simak cara yang digunakan di berbagai belahan dunia untuk menikmati selai kacang berikut ini.

Biskuit

Tanpa Roti, ini Dia Cara Menikmati Selai Kacang | Breaktime
Selain biskuit asin, oleskan selai kacang pada keripik kentang

Yang digunakan untuk paduan selai kacang di sini adalah biskuit asin, ya? Bagi beberapa orang, biskuit asin merupakan pasangan paling pas untuk menikmati selai kacang. Anda tinggal mengoleskannya pada salah satu sisi biskuit, lalu tumpuk dengan biskuit lain. Sandwich crispy nan kaya rasa pun siap disajikan. Tidak sedikit yang mengisi kotak bekal buah hatinya dengan kreasi sederhana ini, lho.

Tortilla

Tanpa Roti, ini Dia Cara Menikmati Selai Kacang | Breaktime
Tambahkan potongan buah sebagai isian tortilla selai kacang

Nah, ide yang satu ini datang dari para penggemar makanan khas Meksiko, B’timers. Well, tortilla memang selalu datang di saat yang tepat, ya? Tapi, bukan, ini bukan seperti burrito yang Anda nikmati untuk makan siang. Selai kacang dioleskan seperti biasa di permukaan tortilla yang datar. Jika suka, Anda bisa menambahkan jelly stroberi sebagai pengganti saus tomat, B’timers.

Apel atau seledri

Tanpa Roti, ini Dia Cara Menikmati Selai Kacang | Breaktime
Seledri atau apel dengan selai kacang, B’timers?

Sebuah apel sehari dapat menjauhkan dokter dari Anda. Dan banyak yang puas dengan menikmati apel langsung. Namun, jika selai kacang bisa menambah kesempurnaan buah favorit Anda, lalu kenapa harus menikmatinya secara terpisah, B’timers. Camilan ini sangat cocok untuk mereka yang sedang diet, lho. Cara menikmati selai kacang tanpa roti selain dengan apel adalah mengoleskan seledri.

Waffle

Tanpa Roti, ini Dia Cara Menikmati Selai Kacang | Breaktime
Menu sarapan pagi waffle dengaan selai kacang? Yes, please!

Tentu saja Anda bisa menuangkan sirup atau madu untuk memberi tambahan rasa yang menyenangkan pada kudapan sore hari ini. Tapi, sekarang tokoh utamanya adalah selai kacang, B’timers. Setiap sela-sela waffle akan terisi selai kacang lebih banyak. Dan Anda akan memperoleh kelezatan ganda yang berlipat dari setiap gigitan sandwich waffle isi selai kacang yang satu ini, B’timers.

Cokelat

Tanpa Roti, ini Dia Cara Menikmati Selai Kacang | Breaktime
Jangan pisahkan cokelat dari selai kacangnya, ya, nanti kangen

Jangan salah, B’timers! Peanut butter loves chocolate and chocolate loves peanut butter. Ungkapan itu benar, lho. Kepingan cokelat dengan olesan selai kacang akan menjadi snack paling tak terlupakan yang Anda lahap. Dan kenapa Anda harus takut gemuk karena serangan cokelat dan selai kacang yang begitu lezat ini? Kombinasi keduanya sungguh sempurna, kok.

Dan seperti peribahasa “Ada banyak jalan menuju Roma”, ternyata ada banyak cara menikmati selai kacang tanpa roti, ya, B’timers? Selai kacang bukan bahan makanan yang perlu dijauhi, kok, well kecuali jika Anda memiliki alergi kacang. Nah, jika Anda punya ide lain menikmati selai kacang selain dengan 5 makanan di atas, silahkan share pengalaman unik Anda bersama selai kacang pada teman-teman, ya? (NO)

Share This Article