Tak Hanya Coklat! Ini, lho, Makanan Tanda Cinta! | Breaktime
Tak Hanya Coklat! Ini, lho, Makanan Tanda Cinta!
14.02.2017

Hadiah kecil manis apa, nih, yang bakal Anda bingkiskan untuk membuat pasangan terpukau pada Hari Valentine tahun ini, B’timers? Mungkin kebanyakan orang akan menjawab, coklat. Well, well, makanan manis satu ini memang dikenal sebagai makanan yang menyimpan rasa cinta serta kasih sepenuh hati. Eits, tapi apakah ada makanan selain coklat untuk ungkapkan perasaan, B’timers?

Ya, coklat memang sudah lama digunakan oleh orang-orang demi mengungkapkan perasaan seseorang kepada pasangan atau orang yang kita sayangi, lho. Padahal ternyata tidak hanya coklat saja yang dapat dijadikan sebagai tanda cinta, lho, B’timers. Di bawah ini adalah  makanan selain coklat yang dapat Anda gunakan untuk ungkapkan cinta pada orang-orang tersayang! Apa saja, ya?

Tak Hanya Coklat! Ini, lho, Makanan Tanda Cinta! | Breaktime
Buatkan Banana Cake bikinan Anda untuk kejutan pasangan

Anda pasti terkejut dengan jenis makanan pertama yang dapat digunakan sebagai tanda cinta, B’timers. Ya, pisang ternyata termasuk makanan tanda cinta, lho. Wow, apakah alasannya karena bentuk pisang? Well, di luar bentuknya, kandungan pisang yang berupa bromelain, terbukti bisa mengaktifkan produksi hormon testosterone pada pria. Selain itu potassium dan Vitamin B pada pisang juga bisa meningkatkan stamina. Wah, pas sekali untuk menambah gairah pasangan di malam Valentine nanti, nih!

Pernah memanggil kekasih Anda dengan sebutan “Honey”, B’timers? Dan jangan salah, lho, karena kata “Honey” yang memiliki arti “madu” ini menyimpan arti cinta yang cukup dalam. Madu memang dianggap sebagai lambang cinta. Alasannya adalah karena kandungan boron yang ditemukan, bahan yang terbukti dapat membantu meningkatkan estrogen dan testosterone ini bisa Anda temukan di dalam madu. Dan jika masih kurang, mungkin Anda perlu mengingat kembali kata “bulan madu” atau “honeymoon”.

Tahukah Anda jika dibandingkan coklat, ternyata kopi bisa menjadi tanda cinta yang dahsyat bagi si dia, lho, B’timers. Menurut penelitian, jika ingin mendapatkan sensasi bercinta yang lebih panas, disarankan untuk minum kopi setidaknya 30 menit sebelum melakukan aktivitas seksual. Alasannya adalah dengan kandungan kafein yang ada di dalam kopi, dapat membantu meningkatkan kinerja jantung. Nah, alasan inilah yang membuat Anda dan pasangan semakin tenggelam dalam gairah yang memabukkan.

Tak Hanya Coklat! Ini, lho, Makanan Tanda Cinta! | Breaktime
Bagaimana dengan perpaduan stroberi dengan lelehan coklat, nih?

Well, dengan rasa manis yang sedikit asam, membuat tak semua orang menyukai buah stroberi. Apakah yang ada di bayangan Anda di saat melihat buah merah dengan biji di luar ini, B’timers? Warna stroberi memang terlihat menggairahkan. Dan alasan yang membuat stroberi menjadi salah satu makanan tanda cinta adalah kandungan Vitamin C yang membantu melancarkan aliran darah di dalam tubuh. Dengan ini, maka Anda dan pasangan akan semakin bergairah. Makan stroberi, deh, sebelum bercinta!

Selain stroberi, buah lainnya yang juga merupakan tanda cinta adalah buah ceri, B’timers. Kandungan di dalam ceri, yaitu Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E, terbukti dapat membantu seseorang merasa lebih bahagia. Dan tak hanya itu saja, B’timers. Magnesium, folat, zat besi, potassium dan melatonin di dalam ceri juga baik untuk peredaran darah dan sistem kardiofaskular. Wow, tak heran jika buah ceri masuk ke dalam makanan tanda cinta yang bisa menggantikan peran penting si coklat, nih, B’timers!

Lalu bagaimana dengan whipped cream? Apakah si krim lembut yang biasanya ditambahkan demi untuk menyempurnakan makanan penutup ini bisa dijadikan tanda cinta selain coklat, B’timers? Mungkin tidak semua orang berpendapat jika whipped cream dapat dijadikan makanan tanda cinta. Eits, padahal jenis makanan yang terbilang sederhana ini keberadaannya cukup penting. Alasannya karena whipped cream dapat membantu meningkatkan libido Anda dan pasangan. Nah, masih ragu lagi?

Nah, itulah tadi beberapa makanan tanda cinta selain coklat yang dapat Anda berikan untuk pasangan. Karena sebenarnya ungkapan cinta tak melulu dengan coklat, B’timers. Apapun, selama pasangan dan Anda merasa ada yang spesial di balik makanan tersebut, maka itulah tanda cinta yang sejati. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE