Sudah Coba Dessert Paling Unik di Jakarta? | Breaktime
Sudah Coba Dessert Paling Gila dan Unik di Jakarta?
30.10.2015

Nikmat sekali ya B’timers, menikmati dessert yang manis dan legit setelah menyantap menu utama yang berat. Dessert yang paling umum dinikmati contohnya saja es krim, pudding, ataupun irisan buah-buahan. Tapi tentu saja bosan ya, jika kita terus menikmati dessert yang sama. Nah, kali ini Anda bisa mencoba 3 dessert super aneh yang ada di Jakarta:

Chocolate Soil, HYDE

Sudah Coba Dessert Paling Unik di Jakarta? | Breaktime
Mirip sekali dengan tanah yang lengkap dengan cacing, chocolate soil ini menarik perhatian

Memiliki penampilan seperti satu ember kecil tanah dengan cacing yang menjulur keluar, pastinya akan membuat Anda jijik saat pertama kali melihatnya. Namun jangan merasa jijik terlebih dahulu ya, B’timers. Ternyata ini adalah dessert yang terbuat dari Microherbs Chocolate dengan tekstur menyerupai tanah. Ditambah lagi di dalamnya terdapat chocolate croutons yang juga tak kalah lembutnya. Yuk, segera cicipi di HYDE di Jl. Taman Kemang I A No.8, Kemang, Jakarta Selatan.

Another Egg No, Pipiltin Cocoa

Sudah Coba Dessert Paling Unik di Jakarta? | Breaktime
Siapa sangka hidangan ini memiliki rasa manis?

Penampilannya memang sangat mirip dengan telur goreng setengah matang. Tapi, ini bukan telur setengah matang sungguhan lho, B’timers. Kuning telurnya terbuat dari sirup mangga yang kental, putihnya terbuat dari panacotta dan kulit luarnya terbuat dari cokelat. Bukan rasa gurih yang akan Anda dapatkan melainkan rasa manis yang akan membuat lidah ketagihan. Ingin coba dessert satu ini, datang saja ke Pipiltin Cocoa di Jl. Barito 2 No. 5, Blok M, Jakarta.

Baca juga: SENSASI UNIK MENYANTAP DESSERT ‘BERBAHAN’ TANAH DAN CACING

Dark Chocolate Soil Dessert, GB Bistro

Sudah Coba Dessert Paling Unik di Jakarta? | Breaktime
Cacing yang lucu dengan warna yang cerah, dark chocolate soil dessert

Mirip seperti dessert yang pertama, hidangan manis satu ini juga menyuguhkan cacing. Bedanya, cacing ini memiliki warna-warni cerah dan terbuat dari jelly rasa buah dan tanahnya terbuat dari Oreo crumble. Buat Anda yang ingin mencicipi dark chocolate soil dessert ini, yuk kunjungi GB Bistro di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta di Crystal Lagoon di lantai Lower Ground.

Ayo B’timers, segera cicipi dessert super aneh di atas agar Anda tak makin penasaran!

Share This Article